Breaking News

Jajaran Disperkimtan Lakukan Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Di Rusunawa Jatisari

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

 Peletakan batu pertama dan pengukuran arah kiblat pada pembangunan masjid di rumah susun sewa (Rusunawa) Jatisari desa Jatisari kecamatan  kutawaringin kabupaten bandung (11/3/2022). 

Pengukuran arah kiblat dan peletakan batu pertama dilakukan oleh KH. Al Busyiri setelah melakukan penentuan arak kiblat yang didampingi Sekretaris Disperkimtan, Cecep Mulyana, Kabid Perumahan, Tri Martona, dan Kepala UPT Rusunawa Deden. 

Selanjutnya KH. Al Busyiri setelah melakukan penentuan arak kiblat yang didampingi Sekretaris Disperkimtan, Cecep Mulyana, Kabid Perumahan, Tri Martona, dan Kepala UPT Rusunawa Deden, meletakan batu pertama Masjid Jami Rusunawa secara bergiliran. 

Sementara Kepala UPT Rusunawa, Deden, menyebutkan, pembangunan mesjid itu pengerjaannya akan dilaksanakan secara bertahap. Ia mengakui masih memerlukan uluran tangan para donatur, agar pembangunannya bisa sesuai dengan keinginan dan tepat waktu.

“Dengan membantu pembangunan Masjid, berarti kita sudah membangun rumah di Surga yang Insha Allah kelak akan ditempati,” ujar Deden.

Ia mengajak kepada semua umat Islam, untuk berlomba menanam kebaikan, karena dengan berbagi harta demi untuk Masjid, sesungguhnya merupakan pahala tak terhingga, dan akan mendapatkan balasan berlipat dari Alloh SWT.

Rep:(Yun.s)

Tidak ada komentar