Breaking News

Ir. Aep Dedi Menampung Berbagai Aspirasi Dari Warga Komplek GJA SangkanHurip

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra, Ir. Aep Dedi menampung aspirasi konstituennya di reses titik pertamanya pada reses masa sidang II tahun 2022, di Balai Musyawarah Komplek Gading Junti Asri (GJA), Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Senin (28/3/2022).

Selain menampung berbagai aspirasi dari warga komplek GJA ini, reses tersebut juga jadi ajang silaturahmi sesama rekan seperjuangan satu desa sewaktu Ir. Aep Dedi sebagai Ketua DPD desa Sangkanhurip.

Diungkapkan Kepala Desa Sangkanhurip Aan Tirta Ganda, ia bangga ada anggota dewan dari desa Sangkanhurip, karena tidal semua desa memiliki wakil rakyat. Anggota dewan hanya 55 orang se-Kabupaten Bandung, sedangkan jumlah desa ada 270 desa.

Aan juga bangga dengan anggota dewan Aep Dedi yang juga pernah sama-sama berjuang andil dalam membangun Desa Sangkanhurip.

“Bersama Kang Aep Dedi, sewaktu di BPD, dulu DD antara Rp 70-100 juta/ tahun, tapi punya gagasan membangun kantor desa dengan anggaran lebih dari Rp 1 M, tapi akhirnya terwikud dengan berbagai upaya. Ide yang nyeleneh, ” kata Aan.

Ir. Aep Dedi juga, kata Aan memperjuangkan Komplek GJA hampir lima tahun agar fasum-fasusnya diserahkan ke pemerintah. Ir. Aep Dedi saat itu belum menjadi anghota dewan, berinjuk rasa ke DPRD. Kini GJA sudah diserahkan kepada Penda sehingga hak warganya terakomodir.

Kiprah Ir. Aep Dedi pun turut memperjuangkan pembangunan pasar sangkanhurip, dari benerapa tumbak tanah sampai selarang bisa menghidupkan ratusan orang menjalankan perekononian di sana.

Sedangkan, aspirasi yang disampaikan warga terkait masalah pendidikan, infrastruktur dan lingkungan.

Terhadap aspirasi tersebut Aep Dedi akan memperjuangkannya. Terutama yang menjadi skala prioritas, infrastruktur dan lingkungan. Apa lagi, Aep Dedi pada pariputna yang belum lama digelar, dirinya kini berada di Komisi C, menangani masalah infrastruktur. “Sebelumnya saya di Komisi A, kini di Komisi C. Doakan saya istikomah, akan memperjuangkan aspirasi warga, ” ujarnya. 

Reporter:(Yun.)

Tidak ada komentar