Breaking News

Heboh..!! Artis Dangdut Gita KDI, Tampil Di Cineam Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Hj Gitalis Dwi Natarina yang akrab sapaan Gita KDI, sudah tidak asing lagi namanya  penyanyi dangdut asal kabupaten garut kini hadir di Kampung Cineam lebak Rt 16 Rw 05 Desa Cineam Tasikmalaya. Kehadiran Gita KDI Warga sambut antusias.

Karena itulah, Gita yang berjilbab ini di kenal dengan nama Gita KDI. Sebelumnya dikenal di ajang KDI, Gita banyak prestasi diajang tarik suara terutama diwilayah garut, selain itu beberapa kali menjuarai kontes nyanyi , kasidah juga MTQ di kota kelahirannya.

Dalam membawakan lagu-lagu dangdut bahkan kasidah moderen pun Gita KDI terus berkarir sampai sekarang.

Bahkan nama Gita KDI sempat viral dan mencuat kembali ketika ia menyuarakan penolakan atas rencana pembangunan gedung baru DPR RI.

Kehadiran Gita KDI di kampung Cineam di sambut ribuan warga, sehingga petugas panitia pun sempat kewalahan.
Sementara Yosa selaku panitia pelaksana kegiatan di sela sela kegitannya sempat menjelaskan, "sebetulnya kegiatan ini jadi sebagian pencetus dengan kwhadiran Gita KDI, bahkan dulu sempat hadir kasidah Almanar di kampung ini sempat hadir , "singkat Yosa. Jum'at  11/03/22

Ditempat yang sama H Wahid selaku anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari praksi PKB menambahkan, "kami apresiasi kepada pemuda pemudi cineam yang mana kegiatan ini sangat di minati warga bahkan bagi para pecinta kosidah rebana dan itu salasatu musik religi,"ucap Wahid

Ingsa alloh di wilayah kmai, terutama di kota Tasikmalaya akan adakan kegiatan rutin tahunan, yang mana beberapa waktu lalu sempat di adakan gnag bekerja sama dengan pihak dinas budaya dan pariwisata, "pungkas Dia.

Rep: RJ/Dit


Tidak ada komentar