Breaking News

Eka Ahmad Munandar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Sukamenak

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi PKS, Eka Ahmad Munandar dari Fraksi PKS, laksanakan reses masa sidang II tahun 2022 di Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa Sukamenak Taufik SE, acara dilaksanakan di Aula Desa Sukamenak pada hari Senin (28/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Eka Ahmad Munandar mengatakan, banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga Desa Sukamenak baik secara langsung maupun tertulis masuk, mulai dari insfratruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya, ini kesempatan saya bertemu secara langsung baik dengan konstituen maupun dengan warga masyarakat.

Terutama permasalahan pendidikan, dimana banyak para orang tua menginginkan untuk masuk ke negeri, karena permasalahan zonasi, hal itulah membuat warga masyarakat menginnginkan agar anaknya bisa masuk kesekolah tersebut, dan saya selaku anggota dewan akan terus menampung dan memperjuangkan apa yang diaspirasikan masyarakat tersebut. 

terutama bagi yang menginginkan ke sekolah negeri,  dan tentunya saya selaku anggota dewan akan menampung dan memperjuangkan berbagai aspirasi yang dilontarkan oleh warga masyarakat Desa Sukamenak, mudah - mudahan upaya para anggota dewan khususnya pribadi saya bisa membuahkan hasil buat masyarakat, khususnya yang menjadi skala prioritas.

Selanjutnya Kepala Desa Sukamenak Taufik  masyarakat harus bisa memanfaatkan reses ini, dimana bisa secara langsung menyampaikan aspirasi tersebut, dan untuk sekolah Alhamdulilah pihaknya terus berupaya dan berusaha untuk segera dibangunkan SMP Negeri, dan ini berkat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, mudah - mudahan dengan adanya sekolah SMPN ini masyarakat yang inginkan masuk ke negeri bisa masuk. "pungkasnya.

Reporter:(Yun.s).

Tidak ada komentar