Breaking News

Dongkrak Minat Pengunjung , Wisata Bukit Panyangrayan Bangun Kolam Di Atas Awan

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Bukit Panyangrayan yang terletak di wilayah Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, Akan melakukan Pengembangan seperti pengadaan wahana baru dan pembangunan fasilitas umum. 

 " Kami akan melakukan penambahan wahana baru berupa kolam renang dewasa. Dalam hal ini kami berniat ingin memanjakan pengunjung untuk menyuguhkan kolam renang dengan pemandangan bukit dan juga awan yang indah "  ungkap Rasmidi  kepada Qjabar.com Selaku Pengelola Wisata Bukit Panyangrayan saat di temui di sekretariatnya . Minggu (13/03/2022) 

kolam ini akan dibangun dengan kedalaman 1,3 meter. Yang alhamdullilah sedang dalam proses pengerjaan yang sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan.

Di samping itu menurutnya akan juga di bangun mushola dan wc untuk memudahkan pengunjung yang ingin beribadah atau membersihkan diri setelah selsai berenang. 

" Rencana nya nanti selain dari tiket masuk gerbang untuk menikmati wahana kolam renang akan di kenakan tiket , namun terkait nominal belum kita tentukan " imbuhnya

Untuk kedepannya ia juga menuturkan bahwa rencananya akan membuat wahana-wahana lain seperti kolam renang anak dan area Playing Fox serta penambahan spot poto lain atau memperbaiki spot-spot yang sudah agak rusak guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengunjung. 

Ia juga berpesan kepada wisatawan agar tidak lupa selalu mematuhi prokes tetap jaga jarak , memakai masker dan juga cuci tangan . 

 " Saya berharap dengan adanya wahana baru ini dapat meningkatkan minat pengunjung untuk datang ke Wisata Bukit Panyangrayan. Serta pengunjung yang sudah datang, merasa puas dengan keindahan alam yang kami suguhkan lalu terkesan ingin berkunjung kembali . " Pungkasnya.

Rep: Ilham

Tidak ada komentar