Breaking News

Dana Desa Belum Cair, Ini Alasan Kades Cisompet

Kabupaten Garut - Qjabar.com

Musyawarah yang dilaksanakan di GOR desa Cisompet,sukses dilaksanakan
Acara tersebut dihadiri para RW RT tokoh pemuda,masyarakat serta para kader, Rabu 09/03/22.

Dalam musyawarah tersebut disampaikan kepala desa tentang perubahan batas desa yang berbasis elektronik,seperti batas desa harus pakai koordinat,"jelasnya.

Lanjutnya lagi semua harus tahu RT RW serta kader,untuk mensosialisasikan semua kegiatan di desa.

Selanjutnya tentang vaksinasi,desa Cisompet selalu berhasil menangani warganya,ini semua harus tahu dan yang menjadi kendala sampai hari ini DD kan belum cair,"jelasnya.

Dana desa bisa dicairkan setelah target vaksin nya tercapai. Dalam musyawarah tersebut kades menekankan warga harus sadar akan kesehatan dan segera melakukan vaksinasi.

Dan kesadaran masyarakat itu menjadi kunci,agar program terlaksana dengan baik.Data serta alamat sudah jelas,tinggal kesadaran masyarakatnya.

Kades juga menekan kan untuk RW Lio,RW lumbung,serta RW cidindang,khususnya masyarakatnya untuk segera melakukan vaksinasi.

Kades juga menekankan ke semua peserta musyawarah,dan ia yakin target ini akan tercapai jika kerja sama yang baik,serta sosialisasi dari semua pihak terus berjalan tanpa henti,sehingga masyarakat sadar akan semuanya.

Tidak hanya masalah masalah itu,BPNT pun dibahas pasca kepindahan penyalurannya ke kantor pos Dan sukses tanpa kendala.

Ini juga memperlancar vaksinasi,sebab KPM yang mendapatkan bantuan harus divaksin terlebih dahulu,sebelum menerima yang lebih penting semua desa harus melaporkan capaian vaksinasi.

Musyawarah berjalan lancar,ketua BPD desa Cisompet Cecep,juga menghimbau warga khususnya desa Cisompet,untuk sadar akan kesehatan dan segera melakukan vaksinasi.

Peserta mengikuti musyawarah dengan khidmat dan acara berjalan sukses serta dapat dipahami dengan baik."Tungkasnya

Rep:Kang Abi

Tidak ada komentar