Breaking News

Camat Leuwisari Tegaskan Agar Program Pemerintah Berjalan Dengan Baik

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Camat,mempunyai tugas pokok membantu Bupati dalam melaksanakan Urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan dalam urusan pemerintahan, pelayanan publik,dan pemberdayaan masyarakat desa atau sebutan lain dan Kelurahan.

Maka dari itu,Wawan Suhawan S.os selaku Camat Leuwisari harus selalu siap dan tegas dalam menjalankan apa yang di jabatnya sekarang/Tugas fungsi sebagai camat,terdapat Tujuh(7)Desa yang ada di wilayah kecamatan leuwisari yang harus camat laksanakan dalam urusan kepemerintahannya dan yang lainnya.Ditambah dengan adanya program-program yang digelontorkan dari pemerintah pusat,propinsi ataupun daerah itu harus kami laksanakan dengan tegas sesuai dengan tugas fungsi saya.Ucap camat leuwisari.Jum'at 25/03/2022.Kab.Tasikmalaya.Jawa Barat.

Sesuai dengan tugas fungsi saya,disaat ini sedang dihadapkan dengan jadwal sosialisasi terkait Bantuan Pangan Non Tunai yang bersifat Bantuan Sosial Tunai(BST).Nah,ini salah satunya yang kami dan yang lainnya harus melaksanakan dan mensosialisasikan dengan sebaik mungkin agar terciptanya kondusivitas di wilayah ini.

Untuk menciptakan Keamanan serta Kenyamanan dalam pelayanan,kami Pemerintah Kecamatan Leuwisari akan memastikan bahwa setiap program bantuan dari pemerintah sampai ke tangan Masyarakat.

Ia juga menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat atau KPM yang menerima bantuan agar di belanjakan bebas di mana saja tanpa ada penggiringan ataupun intervensi dari pihak manapun. 

Selain itu,Saya/Kami juga menegaskan terkait program pemerintah yaitu vaksinasi baik dosis 1 , 2 , ataupun 3,agar Kepala Desa maupun perangkatnya bisa membujuk rayu terhadap masyarakat agar kian lebih antusias dalam rangka imuniti.Paparnya

Kami dari kecamatan ke desa sudah memberikan sosialisasi dan penegasan agar kepala desa mengikuti aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah bahwa harus patuh dan taat kepada aturan tersebut.

Menurutnya, Kepala Desa itu tidak " Seperti dahulu " karena sekarang kepala desa itu sudah mendapatkan celery dari pemerintah itu harus jelas - jelas di aplikasikan. Pungkas Camat

Reporter;Janur/Ilham

Tidak ada komentar