Breaking News

UPK Pancatengah Berkontribusi Wujudkan Kepedulian Terhadap Pembangunan

Pancatengah Tasikmalaya - Qjabar.com

Keadaan Kantor kecamatan Pancatengah yang sebelumnya terlihat kurangnya perawatan kini sedikit demi sedikit makin berubah dengan pembangunan jalan dan terpasangnya lampu mercury di halaman depan kantor kecamatan sehingga dapat di jadikan arena bermain bagi anak anak pada waktu malam hari ,ini jelas sangat berbeda.

Dengan waktu sebelumnya jangankan buat bermain dan senda gurau, lewat depan kantornyapun terlihat seram karena kurangnya penerangan di lokasi seputaran kantor kecamatan. Minggu 06/02/22

"Untuk saat ini Alhamdulilah UPK dapat bekerjasama dengan pihak kecamatan dengan terealisasinya perbaikan jalan, dan sekarangpun kami akan membuat joging trek ,karena dengan adanya joging trek kantor kecamatan dapat terlihat  bagus dan dapat  pula  bermanfaat bagi kesehatan atau kebugaran tubuh."tutur Engkus Sumarna ketua UPK.
Kantor UPK Pancatengah berdiri bukan di lahan pribadi. ini satu bukti bahwa UPK hadir ditengah Masyarakat dengan pelayanan prima dengan memberikan  manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Pancatengah umumnya Masyarakat lain yang membutuhkan,ini terbukti bahwa untuk perbaikan jalan Cikatomas UPK mampu hadirkan Alat berat berupa stum. 

Tidak akan lama lagi UPK akan mengadakan lomba baca AL- Qur'an yang diadakan depan kantor kecamatan Pancatengah," Tambah Dadang skretaris UPK.

Reporter: Gus

Tidak ada komentar