Breaking News

Padepokan Kian Santang Borong Medali di Ajang Pencak Silat

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Olahraga pencak silat merupakan seni bela diri tradisional asli produk Indonesia.Meski dalam masa pandemi  tidak menghentikan langkah Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) untuk menggelar kejuaraan pencak silat antar perguruan se-Kota Tasikmalaya.Senin (28/02/2022).

Tim Perguruan pencak silat  Kian Santang  dibawah naungan Yayasan Barisan Anak Indonesia Kian Santang(BAIKS) kembali ikuti ajang tingkat Kota Tasikmalaya  
 Tidak tanggung-tanggung tim pencak silat Kian Santang langsung memborong gelar juara pada turnamen yang dilakukan pada 26-27 Februari 2022 di Gor Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya kematin.

Perolehan juara yang diraih oleh Tim pencak silat Kian Santang adalah : Medali emas 1  perak 4  perunggu 5

Novi           ( medali emas) 🥇
Novan        ( perak )🥈
Irfan           ( perak )🥈
Meysa.      ( perak )🥈
Hilda Eca  ( perak )🥈
Ali.          ( perunggu )  🥉
Sabih      ( perunggu)   🥉
Fitri         ( perunggu)   🥉
Ajeng      (perunggu)    🥉
Keyla.     (perunggu)    🥉

Ketua padepokan perguruan kian santang H.Anwar Hermawan mengatakan,perolehan ini tidak dapat diraih dengan mudah mengingat para atlet yang berstatus pelajar dan harus menyeimbangkan dengan pendidikannya.Barisan Anak Indonesia Kian Santang( BAIKS ),  selalu mendukung kreatifitas dan sportifitas agar mampu meraih prestasi yang terbaik dan bermanfaat bagi agama,nusa dan bangsa.

"Selamat kepada para atlet yang telah meraih juara, semoga mampu mempertahankan atau bahkan menambah kembali prestasi yang diraih,menjadi motifasi bagi anak didik kami,bermanfaat bagi nusa,bangsa dan agama. jangan patah sanagat selalu rutin berlatih agar mendapatkan prestasi di tingkat nasional bahkan internasional".Pungkasnya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar