Breaking News

J’eep Mini Soccer (H Eep) Diresmikan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, berkenan meresmikan J’eep Mini Soccer di Jalan Kampung Pamoyanan Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey, Jum’at 25 Pebruari 2022.

Sugianto berharap setelah diresmikannya Mini Soccer ini bisa menumbuhkan minat olah raga masyarakat, sebab dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat, “Terutama di masa ancaman pandemi covid 19 ini, kita harus menjaga kesehatan agar terhindar dari virus tersebut,” katanya di lokasi.

Acara berikutnya, untuk menguji kenyamanan Mini Soccer milik , H. Eep Jamaludin Sukmana, para anggota DPRD berkenan melaksanakan pertandingan persahabatan antar komisi dengan disaksikan masyarakat sekitar.

Di kesempatan itu, H. Eep selaku pemilik yang juga merupakan Ketua Fraksi PAN dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bandung, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPRD, H. Sugianto, yang berkanan hadir untuk meresmikan J’eep Mini Soccer.

Harapannya setelah diresmikan Ketua DPRD, peminat dan pengguna lapang futsal miliknya itu bisa semakin bertambah dan meningkat secara signifikan. Dengan berolah raga berarti meningkatkan imun di dalam tubuh. Jadi selain sehat dan sudah di vaksin, Insha Alloh bisa menghindari ancaman pandemi.

Di lokasi J’eep Mini Soccer tersebut, H. Eep menambahkan, ada tersedia sarana bermain anak-anak, juga jajanan lainnya. Selain tempatnya berada di pinggir jalan, situasi dan kondisinya sangat nyaman dengan sepanjang jalan yang bisa meneduhkan mata.

“J’eep Mini Soccer terbuka bagi umum. Siapapun bisa mempergunakan atau sewa lapangan. Namun prioritas dari keberadaan lapang futsal tersebut, untuk menjadikan masyarakat sehat, kuat, dan tangguh,” ujarnya.

Reporter:(Tim/Yun.s)

Tidak ada komentar