Breaking News

DREG'S N'MAX Tasela Peduli Korban Kebakaran

Cikatomas Tasikmalaya - Qjabar.com

Terjadi kebakaran satu buah warung dan dua buah rumah miliknya Utis ,wawat, marhum  pada Rabu malam pukul 10:45 di kampung Cipancur Rt 01/Rw 06.Desa Cilumba kecamatan Cikatomas. Kamis03/02/22

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut . hanya diperkirakan nilai kerugian berkisar Rp 200 juta .dari semua rumah penyebab kebakaran terjadi karena hubungan  arus pendek  listrik sehingga menimbulkan kosleting.

melihat korban kebakaran ini komunitas Dreg's n 'max Tasik selatan yang diketuai Bripka Dodi Harisandi dan juga kebetulan Hamid selaku kepala desa (kades) Cilumba sebagai anggota komunitas di antara 40 anggota lainnya, respek atau peduli terhadap warga kampung cipancur yang terkena musibah kebakaran .

"kami dan anggota komunitas Dreg's n max Tasik selatan yang kebetulan kadesnya juga anggota komunitas ,ingin sekali sedikit meringankan beban korban kebakaran dengan berbagi ,dengan memberi pakaian dan lainnya .

mengingat semua harta benda korban habis di lalap api .dan harapan kami sebagai ketua komunitas  berharap komunitas Dreg's n' max tetap kompak dan solid dengan mengedepankan kepedulian kita terhadap warga masyarakat yang betul betul membutuhkan ." pungkas kanit Dodi H pada Q Jabar.


Reporter:Gus

Tidak ada komentar