Breaking News

Covid 19 Belum Berakhir, Kota Tasik Masih Di Level 2

Kota Tasik - Qjabar.com

Dalam pencegahan Covid 19, Masyarakat tetap waspada diharapkan patuhi protokol kesehatan (Prokes)  dikarnakan Virus Corona masih ada, belum selesai sehingga saat ini Kota Tasikmalaya masih di Level 2, "ujar Wali Kota Muhammad Yusuf, usai kegiatan Musrenbang di Gedung Galih Pawestri Rabu 09/02/22.


Menurut Walkot, terkait Covid 19, kita tetap akan sosialisasi lagi walaupun kita lelah, dan sekarang kita bergerak lagi, satgas kita bentuk lagi untuk oprasional kelapangan, "katanya.


"Kemarin dapat laporan dari hotel Fave ada atlit sepak bola, liga tiga, kita tidak tau ternyata diswabnya di kabupaten Ciamis, kmai dapat laporan dari bupati Ciamis , bahwa itu ada 9 yang posistif, ternyata bukan 9 lebih banyak ada 17, bahkan saat itu di kembalikan ke data Ciamis."katanya.


"Itu bukan Omikron, "ujar Wali Kota HM Yusuf.


Untuk pendidikan tetap berjalan tatap muka, tetapi harus 50 % sesuai anjuran, dan itu harus di terapkan , bahkan kita sudah perintahkan ke kepala Dinas pendidikan turun, untuk cek kelapangan di setiap sekolah, "kata Dia.


"Terkait Vaksin terhadap anak, kita tetap lakukan tetapi orang tua siswa nya harus mendampingi, dan itu program pemerintah yang memang harus di laksanakan, "Pungkas Walkot HM Yusuf .


Reporter: Ditya

Tidak ada komentar