Breaking News

Vaksin Booster Telah Dilaksanakan Bagi Jajaran Direksi Dan Pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Demi pencegahan penularan virus covid 19 dengan variant barunya Omicron dan melengkapi vaksin ke-3 pihak Perumda Air minum Tirta Raharja telah melaksanakan vaksin Booster tersebut. 

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan Perumda, Hj. Sri Hartati, S.Sos. M.Si., mengatakan, pelaksanaan Vaksin Booster yang diperuntukan bagi jajaran Direksi dan seluruh pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja, sudah dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Dia menuturkan, berdasarkan Surat Edaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja Nomor: 690/06.UTM/SDM/01/2022, tentang Pelaksanaan Vaksin Booster yang difasilitasi oleh Pemeritah Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin, 15 Januari 2022, di RSUD Otto Iskandar Dinata.

“Kami yang bertugas sebagai pelayanan publik, dipastikan bersinggungan langsung dengan para pelanggan, baik dengan pelanggan yang datang ke kantor, melalui online dan offline,” katanya melalui telepon selularnya. Selasa 25 Januari 2022.

Selain itu, lanjutnya, petugas di lapangan yang memberikan pelayanan air minum kepada pelanggan di tiga wilayah, yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

“Sehingga sangatlah tepat mengikuti vaksin Booster dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran varian baru covid-19,” ungkapnya.

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan Perumda, Hj. Sri Hartati juga menuturkan, total keseluruhan sekitar 350 pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja, dengan rincian yang sudah mengikuti vaksin dosis ketiga atau booster sekitar 280 pegawai dan sekitar 70 pegawai belum diperkenankan mengikuti Vaksin Booster, karena hal medis.

Dia berharap Kepada seluruh pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja yang sudah mengikuti vaksin covid-19 tahap ketiga jenis booster, antibodynya akan mengalami peningkatan.

“Segala upaya yang telah dilakukan merupakan bentuk kepedulian Perumda Air Minum Tirta Raharja untuk meningkatkan pelayanan yang optimal memenuhi prinsip kualitas, kuantitas dan kontinuitas dengan tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reporter:(Tim/Ys)

Tidak ada komentar