Breaking News

Tim FKKS Dan Tim B3S Kecamatan Margahayu Kebersihan Menjadi Skala Prioritas.

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Di tahun 2022 bagi Tim Forum Komunikasi Siaga Sehat (FKKS) dan Bandung Bedas Bersih (B3S) Kecamatan Margahayu masalah kebersihan menjadi skala prioritas untuk lebih ditingkatkan, hal ini dikatakan oleh Koordinator Tim, yang juga sebagai Kasi Pembangunan Kecamatan Margahayu, Nanang Supriatna SP,  usai pantau pelaksanaan keberisihan diwilayah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Menurut Nanang, meskipun setiap hari, terkadang sampai malam, pihaknya terus memantau, memonitor dan melaksanakan kebersihan, ini suatu pembuktian bahwa masih ada warga yang belum mengerti arti kebersihan, dimana masih banyak buang sampah disembarang tempat bahkan masih banyak buang sampah ke sungai, dampak dari buang sampah tentunya akan menyebabkan penyakit bahkan akan menimbulkan banjir, hal itu tentunya masyarakat harus lebih peka, disisi lain ada orang yang membersihkan disisi lain buang sampah sembarangan.

Untuk itu Nanang berharap pada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Margahayu dan diluar masyarakat Kecamatan Margahayu untuk tidak membuang sampah pada bukan tempatnya, buanglah sampah pada tempat yang sudah tersedia, dan ini sebagai wujud peduli lingkungan yang bersih. 

Dan Tim FKKS bersama Tim B3S ini melaksanakan kebersihan diwilayah Kecamatan Margahayu, meliputi Desa Sukamenak, Desa Sayati, Desa Margahayu Selatan, Desa Margahayu Tengah dan Kelurahan Sulaeman, mudah - mudahan upaya kebersihan ini bisa ditiru oleh seluruh Warga masyarakat Kabupaten Bandung, terutama warga masyarakat Kecamatan Margahayu untuk selalu peduli lingkungan yang bersih, indah dan sehat. "pungkasnya.

Reporter:(D/Y/Tim).

Tidak ada komentar