Breaking News

Pemkab Bandung Gelar OPM Sebanyak 7.200 Botol Minyak Goreng Bagi Warga

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengunjungi operasi pasar murah dipasar soreang, OPM kali ini berupa minyak goreng yang saat ini harganya melambung tinggi untuk itu pemerintah daerah dan Disperindag kabupaten bandung berupaya menekan kenaikan harga minyak goreng. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus melakukan sejumlah upaya dalam menormalkan kembali harga minya goreng, salah satunya dengan menggelar Operasi Pasar Murah (OPM).

Dalam dua bulan terakhir harga minyak curah dan kemasan terus melambung. Untuk minyak goreng kemasan harganya bervariatif, namun untuk curah harganya dikisaran Rp.14.000 per liter,” jelas Bupati Bandung Dadang Supriatna di sela OPM di Pasar Soreang, Rabu (12/1/2022).
Kali ini pemerintah daerah menggelar OPM di Pasar Soreang, dengan menyediakan 7.200 Botol dengan harga Rp. 14.000 per botol atau liter

Minyak goreng murah dijual dalam Operasi Pasar Murah (OPM) Pasar Soreang yang sebelumnya telah digelar di Pasar Sehat Cileunyi oleh pemkab Bandung dengan menyediakan 780 liter minyak goreng, Bupati Bandung mengungkapkan, operasi pasar murah merupakan upaya untuk menstabilkan harga minyak goreng yang selama ini dikeluhkan warga karena harganya yang melonjak.

Dalam operasi pasar tersebut, minyak goreng dijual dengan harga Rp 14 ribu per liter. Tiap orang hanya diperbolehkan membeli dua botol atau dua liter.

Keberadaan OPM ini tentu dapat meringankan beban masyarakat, dan kedepannya akan dilaksanakan di titik lokasi lain untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Reporter.(Ys)
Editor:Ek

Tidak ada komentar