Breaking News

Majunya Anies Baswedan RI, Bisa Dorong UMKM Masyarakat Kecil

Kabupaten Tasikmalaya  - Qjabar.com

Deklarasi Anies For President kordinator daerah Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya bersama Anies Siap jabar yang bertempat di kampung Gunung Agra desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna. Selasa 18/01/22.

Gunawan Zulkarnaen Korwil Jabar menyampaikan dalam sambutannya, "kedepan Anies Baswedan berharap untuk jadi Presiden, dan kami punya target di wilayah jawa barat untuk masuk perwakilan baik di kota dan kabupaten juga tingkat kecamtan dan tingkat desa atau kelurahan,"katanya.

Pertama wilayah satu, sekarang wilayah dua, setelah Tasikmalaya ciamis banjar pangandaran terutama di wilayah periangan timur, deklarasi dalam pembtukan korda awal juni harus selesai untuk korcam pebruari sejabar itu target kita , "katanya.

Jawa barat ada 28 kota kabupaten dan kita dwngan kolaborasi dengan Beragam UMKM, Buruh, Petani, Nelayan juga Milenial, bahkan para Relawan untuk mendukung Anies Baswedan menuju Presiden, "Ucap Gunawan selaku Korwil Jabar Beraksi.

"Jabar Beraksi bersama Anies Kami Siap"
Di Pilpres 2024 .

Menurut Sekjen Beraksi Dani Ramdani menambahkan, "kenapa pihak kami dorong Anies Baswedan, karna memang tidak ada lagi setingkat nasional yang si harapkan masyatakat untuk memimpin negara, dikarnakan ketidak percayaan masyarakat luat biasa , larna saat ini sosok Anies Baswedan sangat tepat,"Singkat Sekjen 

Sementara masyarakat Tasikmalaya mngharapakan hadirnya Anies Baswedan bisa dorong ekonomi msyarakat kecil melalui UMKM, "harapnya

Reporter:Ditya

Tidak ada komentar