Breaking News

Ketua Umum & Dewan Penasehat Gema Airlangga Wenny Haryanto Gelar Silaturahmi

Kota Depok - Qjabar.com

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra telah mengumumkan pembentukan struktur Penasehat DPP Gema Airlangga diantaranya : Dewan Penasehat ,RHS Slamet Bangsadikusumah. SH.MBA,
Dra.Wenny Haryanto,S.H
Prof.DR.Suryadi Hadiwinoto,Dian Farizka,S.H,M.H,Haryo Purwolaksono,S.E. yang akan memberikan nasihat tentang program organisasi masyarakat (Perkumpulan) yang konsen kepada kerja untuk rakyat utamanya dalam bidang UMKM ini, pengetahuan, teknologi dan inovasi bagi pembangunan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan,  untuk peningkatan dan pengembangan UMKM di Daerah. 

Lanjut Didit,Dewan Penasehat ini terdiri 5 tokoh masyarakat  di bidang,Ekonomi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan  Sosial dan Politik, dan termasuk bidang hukum yang siap untuk memberikan advokasi kepada anggota Gema Airlangga.

Tujuan dari dibentunya Dewan Penasehat Gema Airlangga ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan stakeholder serta untuk membantu memberikan arahan kepada DPP Gema Airlangga  untuk memajukan pembangunan berkelanjutan dan pengembangan UMKM.

Jadi,Dewan Penasehat  memiliki keahlian dalam peran pengetahuan di bidangnya dalam pengelolaan dan pengembangan dalam membangun ekonomi kerakyatan dengan pengetahuan yang beragam dan saling melengkapi.

"Iya,Alhamdulillah,DPP Gema Airlangga Sudah didukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga kedepan peran serta masyarakat di wadah UMKM Gema Airlangga dapat bermanfaat bagi pemulihan ekonomi dan pembangunan nasional karena sudah 90 persen keterwakilan Gema Airlangga di tingkat provinsi. Sehingga kita sangat serius dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui wadah kelompok UMKM Gema Airlangga serta kedepan dapat bersinergi dengan eksekutif, legeslatif dan yudikatif dalam menjalankan visi misi organisasi yang konsen dalam ekonomi kerakyatan ini,tegas Didit 

Rep:(Ditya)

Tidak ada komentar