Breaking News

Diawal Tahun 2022 Disperkimtan Mendapat Kunjungan Dari Bupati Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar-com 

Keseriusan Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dibuktikan dengan intruksinya kepada seluruh perangkat daerah untuk menandatangani pakta integritas  tertulis.

Pakta integritas itu akan memuat perjanjian kinerja aparatnya terhadap dirinya. Selain itu, dalam pakta integritas tersebut, bupati juga meminta seluruh perangkat daerah berinovasi program.

"Tapi inovasi itu tidak hanya seremonial. Harus ada implementasinya yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", tegas bupati usai melakukan kunjungan kerja ke sejumlah perangkat daerah diantaranya ke kantor  Disperkimtan, Senin (03/01/2022).

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu pun secara tegas mengintruksikan agar perencanaan program kerja di tahun 2022 harus lebih maksimal.

Mengawali Tahun 2022, Bupati Bandung lakukan ekspos Perangkat Daerah untuk capaian dan rencana kerja baru. Ekspos tersebut dilakukakan di 4 Perangkat Daerah, yaitu Bappeda, Bapenda, Diskominfo, dan Disperkimtan. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengajak para ASN Pemkab Bandung untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya yang didukung dengan potensi SDA dan evaluasi SDM, menuju Kabupaten Bandung semakin BEDAS sebagaimana telah tercantum pada RPJMD.

Akselerasi dan Evaluasi dalam ekspos tersebut pada akhirnya akan menjadi sebuah Pakta Integritas, sebagai bentuk komitmen tertulis dalam menjalankan fungsi integritas dan akuntabilitas setiap pegawai, serta meminimalisir terjadinya malfungsi pegawai yang dapat menghambat pencapaian dan kinerja Perangkat Daerah.

Harapannya di tahun yang baru ini, Pemkab Bandung dapat berkinerja lebih baik lagi, dan mampu meraih lebih banyak capaian sehingga berbagai program yang sudah dirancang, pada tahun 2022 dapat terwujud dan terlaksana.

Reporter:(Tim/Yun.s)

Tidak ada komentar