Breaking News

Dadang Supriatna : Mengajak Kepada Para Agnia Untuk Ikut Peduli Bagi Kaum Disabilitas

Kabupaten Bandung - Qjabar.com 

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna S.Ip ,M.Si berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menggugah para agnia untuk ikut menunjukkan kepedulian mereka kepada para kaum disabilitas khususnya yang ada di wilayah kabupaten Bandung. 

Kegiatan bhakti sosial gebyar bantuan kaki palsu yang di gelar Alisah Khadijah – ikatan cendekiawan Muslim Indonesia ( ICMI ) Jawa barat bertempat di gedung Mohammad Toha, Soreang , Jum’at (21/1/ 2022) 

Saya mengajak kepada para agnia untuk ikut memperdulikan para kaum disabilitas karena semua manusia itu makhluk Allah SWT.

Kami pemerintah daerah juga menyediakan sarana dan prasarana untuk mempasilitasi kaum disabilitas, tidak ada diskriminasi semua diperlakukan sama , juga mendapatkan pelayanan publik yang sama ” imbuh Bupati Bandung .

Ditempat yang sama menurut Ina Wiyandini Ketua Alisah Khadijah ICMI Jawa barat bahwa gebyar bantuan kaki palsu ini untuk memberikan motivasi kepada kaum disabilitas khususnya di kabupaten Bandung agar mereka tidak merasa terintervensi sama lingkungan sekitar dan keluarga bahkan sebaliknya para disabilitas harus diberi motivasi tinggi dan diberdayakan ” pungkasnya.

Reporter:(Tim/Ys)

Tidak ada komentar