Breaking News

Camat Pancatengah H Jajang Prioritaskan dorong Pemulihan Ekonomi

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Kurang lebih Satu Tahun setengah  dalam tugas di kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya. H Jajang selaku camat dapat memahami apa yang betu betul di butuhkan oleh  Masyarakat Pancatengah Pada Umumnya. Selasa 25/01/22

Peningkatan perekonomian di Pancatengah yang mesti mendongkrak untuk pemulihan ekonomi serta mendapatkan perhatian yang lebih dari pihak terkait . dengan pengelolaan hasil bumi atau hasil pertanian.

Bagaimanapun maju mundurnya kecamatan Pancatengah, tidak lepas dengan peran penting kami selaku camat dan alhamdulilah saat ini Pancatengah dalam keadan kondusif walau Bulan lalu terjadi gesekan terkait program BPNT.

Dan saat ini kami selaku pemerintahan kecamatan ,sedikit demi sedikit ingin membangun di awali dengan perbaikan Jalan depan Kantor kecamatan yang didanai oleh UPK Pancatengah juga lampu penerangan untuk menerangi lapangan poli depan kantor ."jelas Jajang

Masih banyak tugas yang belum terselesaikan karena adanya covid 19 sehingga pembangunan terhambat atau terbengkalai dan anggaran peruntukan terhambat .

Mudah mudahan kedepannya Pancatengah Maju, baik secara perekonomian juga baik secara keamanan dan kenyamanan. " pungkas Jajang pada QJabar.


Reporter: Gus

Tidak ada komentar