Breaking News

Baraya Rajiv Hadiri Milad Ke-6 Forum Pemuda PACIRA

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Varaya Rajiv yang diketuai Erick khoerrudin anwar menghadiri milad forum pemuda PACIRA yang ke-6 kegiatan tersebut diadakan di Desa Cisondari, kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. 

Erick mengucapkan selamat milad yang ke-6 bagi Forum Pemuda PACIRA yang selama 6 tahun ini yang sudah berkarya bagi masyarakat sekitarnya. 

Pada kegiatan tersebut Baraya Rajiv memberikan bantuan kepada anak yatim dan diserahkan langsung oleh ketua Baraya Rajiv Kabupaten Bandung Erick khoerrudin anwar bantuan tersebut berupa alat-alat sekolah dan keperluan lainnya. 

Dikatakan Erick pada milad forum pemuda PACIRA yang ke-6 tersebut semoga kita bisa bekerjasama dengan para pemuda PACIRA untuk mewujudkan kabupaten  Masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS). 

Erick berharap dengan milad Forum Pemuda PACIRA yang ke-6 semoga bisa lebih berkarya demi membantu masyarakat pacira dan semakin solid kedepannya. 

Ditambahkan bendahara umum Forum Pemuda Pacira Muhammad Ilham NB, memgatakan bahwa kegiatan milad ke- 6 ini diisi acara santunan kepada anak yatim, kalau tahun kemarin 33 orang sekarang menjadi 100 orang, dengan paket ada beras, alat tulis, tas dan juga ada berupa uang juga, kini anggota Forum Pemuda Pacira ada 150 orang di 3 kecamatan ( pasir jambu, Ciwidey dan Rancabali ), harapan kedepannya Forum ini akan lebih sinergis dengan pemerintah, dan alhamdulillah hari ini dihadiri wakil bupati Bandung H Sahrul Gunawan SE.

Menurut Ilham, semoga pula bisa terus bersinergi dengan para pengusaha seperti GEO dipa energi ini dan tentu dengan yang lainnya, dengan orang tua asuh para donatur sehingga kehadiran Forum Pemuda Pacira ini dapat di rasakan oleh masyarakat ” pungkasnya.

Reporter:(Yun.s)

Tidak ada komentar