Breaking News

Sebanyak 323 CPNS Kab. Bandung Dilantik Dan Diambil Sumpah

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Bupati Dadang Supriatna melantik dan mengambil sumpah sebanyak 323 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bandung kegiatan tersebut berlangsung Gedung Moh. Toha, Soreang Kabupaten Bandung  Rabu (8/12/2021). 

Bupati Bandung berpesan agar CPNS yang baru disumpah dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai pelayan publik, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Pahami kondisi demografi dan geografis wilayah Kabupaten Bandung. Pahami juga substansi dan program-program kegiatan yang dilaksanakan perangkat daerah masing-masing. Lanjutkan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi,”.

Bupati Bandung menegaskan ada empat poin yang tidak boleh dilakukan CPNS masalah terorisme, korupsi, narkoba dan pelaksanaan diluar ketentuan, tentunya dengan empat poin yang harus dilakukan, kepala Setda sebagai kepala ASN di kabupaten Bandung untuk memantau tentang para ASN yang baru dilantik untuk dievaluasi. 

Alhamdulillah kita sudah mendapatkan Piagam penghargaan kabupaten Bandung masuk pada katagori baik dari KASN dengan poin yang diraih 318,5 poin tinggal meraih 6 digit untuk mencapai sangat baik jadi para ASN untuk melakukan ujikom, dari ujikom tersebut masuk ke database dan dari database sehingga dalam rangka rotasi dan penempatan ini tidak harus setiap hari atau setiap 6 bulan sekali cukup kita melihat perkembangan disetiap OPD. 

Disinggung masalah bencana semeru Bupati menghinbau kepada para ASN untuk melakukan donasi "peduli semeru" Nantinya dari hasil donasi tersebut akan kita salurkan kepada korban Semeru, pungkasnya

Reporter.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar