Breaking News

SDN Sirnagalih Mendapatkan Bantuan Laptop Dan Modem Dari Binus Universiti

Kabupaten Bandung - Qjabar.com 

Universitas Bina nusantara memberikan perhatian penuh pada Sekolah Dasar Negeri Sirnagalih Desa Pasirmulya kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, dengan mengadakan pelatihan bagi guru-guru disekolah tersebut. 

Binus Universiti dengan programnya bantuan pendanaan program penelitian kebijakan merdeka belajar kampus merdeka dan pengabdian masyarakat berbasis penelitian dan purwarupa ini merupakan program yang bekerjasama dengan Ditjen Diktiristek. 

Dikatakan Kepala Sekolah SD Negeri Sirnagalih, Asep Yan Yan Cardiana, S.Pd kepada media ia mengatakan, bahwa Alhamdulillah program yang telah berjalan dan yang sedang dilaksanakan di SDN Sirnagalih selama ini berjalan baik.

Dengan adanya kunjungan dari Universitas Binus yang melaksanakan program observasi juga terapannya dalam IPTEK yang akan dijalankan di Desa Pasirmulya setidaknya akan meningkatkan kemampuan baik dari sisi SDM juga dampak manfaat atas potensi kami yang dapat diakses dengan mudah.

Dalam menjalankan programnya, Universitas Binus di SDN Sirnagalih, dibagi tiga materi, yang pertama untuk siswa dan siswi Kelas 1, 2 dan 3, yang kedua untuk siswa dan siswi Kelas 4,5 dan 6, dan yang ketiga untuk Guru-guru yang ada di SDN Sirnagalih.

Melalui program tersebut Binus universiti memberikan tiga unit laptop dan lima buah modem untuk menunjang kinerja para guru yang ada di sekolah dasar negeri Sirnagalih. 

Asep Yan Yan Cardiana mengucapkan banyak terimakasih kepada Binus universiti atas segala perhatiannya serta bimbingannya dan berharap semoga program tersebut berkelanjutan.

Reporter:(Yun.s)
Editor:Ek

Tidak ada komentar