Breaking News

Perayaan Maulid Nabi Di Padasuka Dihadiri Oleh Wakil Bupati Bandung

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Perayaan Maulid Nabi Saw, yang dilaksanakan dihalaman rumah H. Dedi Supriadi dan Hj. Nani Nuryani dalam hal ini sebagai Kepala Desa Padasuka dan ketua TP. PKK Desa Padasuka dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan SE, Camat Kutawaringin, Drs. Cep. Azis Sukandar M. Si, para donatur Hj. Nia Zulfa, H. Imas dan Hj sidah, sekaligus berikan santunan pada yatim dan yatim piatu, yang dilaksanakan diwilayah Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut H. Dedi Supriadi mengatakan, sebetulnya acara Maulid Nabi ini diselenggarakan setiap tahun, dan sudah menjadi kegiatan rutinitas, berhubung selama dua tahun ada wabah virus Covid - 19, maka kegiatan Maulid Nabi ini tertunda, maka dari itu atas nama pribadi dan keluarga serta atasnama Pemdes Desa Padasuka Ucapkan terimakasih, atas dukungan dan dorongan dari semua pihak, terutama warga masyarakat Desa Padasuka, yang Alhamdulillah bisa terselenggara, untuk itu mari kita berdoa semoga wabah virus Covid - 19 ini, seger berakhir. 

Selanjutnya Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan SE, berikan apresiasi dan dukungan pada kegiatan yang diselenggarakan oleh H. Dedi Supriadi dan kegiatan Maulid Nabi ini, dimana selain untuk mengisi rohani kita, juga memberikan santunan pada anak yatim dan yatim piatu, hal ini memerlukan keikhlasan hati yang paling dalam, juga karena sudah memberikan sebagian rezekinya pada orang yang tidak mampu, dan ini harus ditiru.

Dalam hal ini juga masyarakat harus bisa membantu program pemerintah, dan jangan selalu mengandalkan, terutama masalah ekonomi, berbagai cara masyarakat harus mampu memberikan berbagai peluang yang ada, seperti halnya H. Dedi Supriadi, karena program Pemerintah Kabupaten Bandung sampai saat ini terus berjalan sesuai dengan visi dan misinya "BEDAS"  Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera, hal itu tentunya perlu dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya warga masyarakat Desa Padasuka. "pungkasnya.

Reporter:(D/Y)
Editor: Ek

Tidak ada komentar