Breaking News

Pemdes Mekarrahayu Adakan Pelatihan Kader PKK Dan Posyandu

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Pemerintah Desa Mekarrahayu adakan pelatihan kader PKK dan Posyandu untuk peningkatan pengelolaan administrasi, yang dilaksanakan di Gor Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Senin (13/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, mengatakan, diharapkan dengan adanya pelatihan administrasi untuk para kader PKK dan Posyandu, kemampuan dalam hal administrasi kerja bisa lebih tersusun, rapi dan jelas, untuk itu manfaatkan moment ini sebaik - baiknya. 

Selanjutnya Ketua TP PKK Desa Mekarrahayu, Hj. Aas Aisyah Saripuloh mengatakan, dalam kegiatan pelatihan peningkatan para kader PKK dan Posyandu ini, diikuti dari kader Posyandu 227 orang, Kader Gizi 29 orang , kader Kesling 29 orang , kader Penyuluhan Narkoba 25 orang , kader PHBS 29 orang dan kader Kb 29 orang.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Margaasih, Ny. Novi. Nurlaela Ruswandi mengatakan, mudah - mudahan dengan adanya pelatihan ini, peningkatkan kegiatan yang dilakukan oleh para kader PKK dan Posyandu lebi meningkat dan semakin maju. 

Reporter:(DM/)
Editor: Ek

Tidak ada komentar