Breaking News

Musyawarah Rembug Stunting Rumah Sehat Dilaksanakan Di Aula Desa Rancamulya

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com 

Pemerintah Desa Rancamulya  laksananakan musyawarah "Rembug Stunting Rumah Sehat (RDS) dan penanganan Stunting, yang dilaksanakan di aula Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, pada hari Rabu (29/12/2021).

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Rancamulya, melalui Sekretaris Desa Rancamulya, Ludy Djamaludin, menurut Ludy langkah ini perlu dilakukan agar dimasyarakat jangan sampai ada masalah stunting, hal ini pihak Pemdes Rancamulya terus memberikan edukasi baik secara langsung maupun melalui para kader PKK desa dan Pos KB yang ada di wilayah Desa Rancamulya.

Selain dari pada itu pihaknya juga terus berupaya agar disetiap wilayah menjadikan rumah sehat, dimana yang paling utama menjaga lingkungan terutama menjaga kebersihan, selalu membuang sampah pada tempatnya, dan juga buang kotoran pada tempatnya, dan ini juga perlu di edukasikan pada masyarakat sehingga menjadikan rumah mereja menjadi rumah sehat. 

Untuk jelang Tahun Baru 2022, pihak Pemdes Rancamulya himbau warganya untuk tetap dirumah dan patuh pada protokol kesehatan, tak lupa bagi masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin. "pungkasnya. 

Reporter:(D/Y/Tim)
Editor:Ek

Tidak ada komentar