Breaking News

MTS Darul Falah Juara Umum Volly Ball Tingkat MTS Se-Kabupaten Tasikmalaya

Tasikmalaya - Qjabar.com

Kejuaraan turnamen Volly Ball antar sekolah MTs di tingkat Kabupaten Tasikmalaya , yang di gelar di halaman MTs Gorowong Desa Sirnajaya Kecamatan Sukaraja. Kamis 30 Desember 2021.

Sebanyak 14 MTs yang mengikuti kejuaraan Turnamen Volly Ball, dengan memperubutkan Tropy Al Hidayah Cup, 2021.

Kegiatan selama empat hari di gelar dari mulai Senin 27-30 Desember 2021. Bahkan (Prokes) protokol kesehatan pun di terapkan sehingga penonton pun patuhi Prokes.

Tim SMPN 1 Jatiwaras vs Tim MTs Nurul Darul Falah memperebutkan juara umum kedua tim tersebut yang jadi pinising , saling pukul poin, dalam kegiatan Volly Ball. Dengan sekor 3-1, tim MTs Nurul Darul Falah Rebut Tropy Al Hidayah Cup.

Sedangkan Posisi Tim SMPN 1 Jatuwaras di peringkat ke dua , untuk pringkat ke tiga dati Tim SMPN 1 Sariwangi. 

Menurut Suhada Spd selaku panitia pelaksana mengatakan, " kegiatan ini dalam ajang prestasi para siswa untuk mengembangkan bakat, dalam mencari bibit atlit kedepan, "katanya

"Kami berharap kegiatan ini di akan di adakan setiap setahun sekali, sehingga bisa terjalin silaturahmi antar MTS, baik siswa atau para gurunya, "ucapnya.

Masih kata Suhada, "kegiatan Turnamen Volly Ball alhamdulilah berjalan lancar dan kondusip, bahkan pembukaan pun kegiatan ini di buka langsung oleh Iman Nurjaman Sag, Mp selaku kepala Sekolah MA Al Hidayah.

Reporter:Aditya
Editor:Ek

Tidak ada komentar