Breaking News

MPI DPD KNPI Kota Depok Gelar Silaturahmi Bersama OKP

Kota Depok - Qjabar.com

Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok Menggelar Silaturahmi Kebangsaan,Minggu (05/12/2021) Di Gedung Pemuda Tole Iskandar,Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok.

Dalam Sambutannya Ketua MPI DPD KNPI Kota Depok,Dody Riyanto didampingi Sekretaris Ade Hukmawan Memaparkan, Sehubungan Dalam Waktu Dekat DPD KNPI Kota Depok akan Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Depok Diharapkan Musda KNPI dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.Sehingga dengan adanya Musda KNPI dapat melahirkan calon pemimpin bangsa yang tangguh. 

Karena pemuda Kota Depok harus tetap berkarya dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas dengan menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah daerah dan stakeholder agar kegiatan kepemudaan dapat selaras dengan program pemerintah dan tetap memiliki idialis dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra strategis dan mitra kritis pemerintah,tegasnya.

Dibagian Yang Sama Sekretaris MPI DPD KNPI Kota Depok,Ade Hukmawan Menambahkan Sejatinya Pemuda di Kota Depok dapat memberikan warna disetiap kiprahnya dan menyamakan visi misi untuk keberlangsungan regenerasi pemuda di Kota Depok.

Karena Organisasi Kepemudaan (OKP)  dari berbagai partai politik dapat bersatu dibawah wadah KNPI terlebih memiliki kesamaan visi  demi kemajuan pemuda kedepan dan tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,"ucapnya.

Dalam Kesempatan itu,Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok, Didit Sandra juga mengapresiasi  agenda yang digagas oleh Ketua MPI DPD KNPI Kota Depok yakni Ketua  Dody Rianto yang dalam hitungan hari akan berakhir masa jabatannya.

Lanjut Didit ,Musda KNPI Kali ini dapat melahirkan pemimpin yang amanah ,tangguh, memiliki karakter pancasila dan berjiwa entrepreneurship untuk membangun pemuda Kota Depok selaras dengan program pemerintah dan sesuai dengan perundangan yang berlaku. 

Kami ucapkan terimakasih kepada Kang Dody Rianto atas motovasi dan dedikasinya serta kerja nyata telah  membangun Pemuda Kota Depok dan kami masih membutuhkan pemikiran,ide, gagasan yang cemerlang yang pernah ditorehkan mantan ketua DPD KNPI Kota Depok di era (red) Walikota Depok Nurmahmudi Ismail ini. 

Pada kesempatan itu kang Dody sapaan akrabnya bersama rekan-rekan pemuda (OKP) Pada waktu itu berjuang bersama agar gedung pemuda dapat direalisasikan dengan lancar "Alhamdulillah, Sekarang Kota Depok sudah punya gedung pemuda dan semoga bermanfaat bagi generasi penerus bangsa,"ujarnya.

Reporter:Dit
Editor: Ek

Tidak ada komentar