Breaking News

Legislator H. Uya Mulyana SH.I, Usai Reses Tinjau Masyarakat Yang Terkena Akibat Gas Meledak

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com 

Legislator dari Fraksi Partai PKB, H. Uya Mulyana SH.I, usai reses masa sidang I tahun 2021, yang dilaksanakan di Gor Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa Nanjung Dian Irawan SE, langsung meninjau kelokasi kejadian dimana ada 6 warga masyarakat yang satu meninggal dunia dan 5 orang berobat jalan.

H.Uya berusaha berkoordasi dengan pihak terkait agar orang yang terkena ledakan tersebut untuk segera dirawat dirumah sakit, karena melihat kondisinya sangat miris melihatnya.

Sebelumnya pada kesempatan saat reses, H. Uya Mulyana memaparkan, reses yang dilaksanakan di Desa Nanjung sangat tepat, dimana selain bisa ketemu dengan kontituennya juga bisa ketemu dengan para pengurus Partai PKB.

Selain ajang silatuhrahmi dan tatap muka juga untuk menyampaikan silatuhrahmi, berbagai aspirasi masuk ke pribadi saya baik secara langsung maupun secara tertulis, yang jelas bagi diri saya akan terus berjuang dan berupaya agar aspirasi tersebut bisa direalisasikan.

Seperti halnya saat warga masyarakat menginginkan insentif guru ngaji dan Alhamdulilah bisa terlealisasi, untuj aapirasi yang lainnya sama, banyak yang sudah direalisasikan baik melalui program kerja maupun aspirasi dewan. 

Pada kesempatan sebelumya, Kepala Desa Nanjung, Dian Irawan SE, mengatakan, ucapan terimaksih pada anggota dewan dalam Hal ini H. Uya Mulyana yang adakan reses diwilayahnya, mudah - mudahan kedatangan dewan tersebut bisa merealisasikan apa yang diinginkan oleh warga masyarakat nanjung agar bisa terlaksana.

Reporter:(D/Y/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar