Breaking News

Kegiatan Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Baru Kecamatan Cigalontang

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Berkaitan dengan Rotasi mutasi eselon II dan III Se-Kabupaten Tasikmalaya, kecamatan cigalontang gelar acara pelaksanaan lepas sambut pejabat lama ke pejabat baru yang dilaksanakan di gedung aula kecamatan cigalontang dan dihadiri oleh unsur muspika serta para kepala desa(Kades)se kecamatan cigalontang,Kab Tasikmalaya-Jawa Barat.

Setelah acara selesai,Zalkaf Drasma, S.Ip Selaku Camat Cigalontang yang baru menyampaikan bahwa,Kegiatan lepas sambut ini terbagi 2 (dua)acara yaitu,yang pertama lepas sambut dari pejabat yang lama itu PLT beserta pejabat yang baru dan yang ke 2 (dua) yaitu terkait kegiatan rakor dalam kategori salah satu kewajiban camat untuk melakukan setiap bulan sekali paling sedikit mungkin lebih.

Karena,dilihat dari situasi dan kondisi sekarang ini perlu adanya koordinasi terkait dengan penanganan covid-19 mungkin target-target saya dalam pelaksanaan kegiatan ditugaskan di tempat yang baru dan mudah-mudahan bisa memberikan satu harapan Baru.Ucap Camat di kantor baru tempat kerjanya,Selasa,7/12/2021.
Sebetulnya kegiatan kami ini, kegiatan rutin kalau di kecamatan,sesuai dengan Pergubnya tetapi untuk kemajuan inilah harus berkolaborasi dengan kepala desa masing-masing.Karena setiap desa punya kelebihan atau potensi desa itu sendiri tidak bisa diseragamkan atau disamakan.Imbuhnya.

Dan,untuk langkah-langkah kedepannya terkait dengan masalah kegiatan itu kita tidak terlalu banyak menonjol karena pergubnya sudah ada, tupoksi ruposinya sudah ada,cuman kita mau membantu menggenjot aspirasi konsep inovasi desa itu sendiri sejauh mana langkah-langkah konsepnya sehingga kami sedikitnya bisa berkontribusi memberikan 1 (satu) arahan jalan membantu pemikiran dan tenaga serta menuju satu harapan desa itu sendiri.

"Saya harap,dengan hadirnya saya(camat)bisa memberikan nuansa baru harapan Baru membantu untuk kemajuan Kecamatan Cigalontang itu yang terpenting".

Satu slogan saya(camat) yang perlu diketahui oleh para camat yang lainya adalah “Tugas Adalah Kehormatan” jadi itu yang menjadi motivasi Jangan semua rekan-rekan PNS yang ditugaskan di mana saja harus punya slogan itu dan harus siap kalau tidak siap mundur saja"Tegasnya.


Reporter;Janur
Editor: Ek

Tidak ada komentar