Breaking News

Hen Hen Asep Suhendar : Siap Melayani Bagi Masyarakat

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Hen Hen Asep Suhendar sebagai Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bandung menyatakan sikap dengan siap untuk melayani masyarakat Kabupaten Bandung, melalui pengabdiannya kepada masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung.

“Salah satu bukti yang sudah diberikan oleh kami kepada masyarakat, dengan memberikan gaji dan tunjangan untuk menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Bandung,” katanya saat reses di Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu, Rabu 1 Desember 2021.

Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua III, juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, siap sedia di vaksin, karena hingga saat ini pandemi covid 19 belum selesai dan masih mengancam.

Kembali kepada pokok permasalahan semula, lanjutnya, akselerasi pertumbuhan perekonomian masyarakat bisa ditempuh dengan mengembangkan UMKM. Apalagi saat ini Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, sudah meluncurkan program dana bergulir yang akan direalisasikan di tahun 2022 nanti.

Untuk itu Hen Hen meminta, kesampingkan dahulu masalah pembangunan infrastrutur, dan prioritaskan pertumbuhan perekonomian di masa pandemi covid 19. Karena hal itu sangat penting untuk keberlangsungan kehidupan.

Di kesempatan itu ia membahas program prioritas Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, berupa program dana bergulir untuk menanggulangi masalah kemiskinan masyarakat, yang bisa dimanfaatkan untuk dijadikan modal.

“Selanjutnya memberikan gaji untuk guru ngaji, dana abadi pasantren dan Maghrib mengaji. Dan sekarang untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan kebangsaan, semua PNS diwajibkan hapal Pancasila dan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya sebelum melaksanakan kerja,” pungkas dia.

Reporter: (Tim/Ys)
Editor: Ek

Tidak ada komentar