Breaking News

Dihari Kerja Stap Desa Sukamenak Ambil Studi Banding, Pelayanan Publik Terjegal?

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam kegiatan studi banding sangat tepat bagi desa atau bagi intansi terkait yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pelayanan publik. Sehingga terjadi di Desa Sukamenak kecamatan Sukaresik adakan studi banding ke daerah yang lain di wilayah desa terpencil. Jum,at 17/11/2021.

Hal ini jadi sorotan publik , bagi desa Sukamenak, sehingga warga jadi obrolan, pasal nya , semua jajaran stap desa ikut studi banding , hanya satu orang tersisa , itu juga bagian kesra yang lagi melaksanakan tugasnya yang belum tuntas di kerjakan.

Selama empat hari kegiatan studi banding, pelayanan terhadap masyarakat terhendat, sehingga bila ada terjadi hal yang darurat , tentunya pihak pelayannan desa sukamenak tidak akan berjalan lancar.

"Jadi kalau ada warga yang mau bikin keterangan memang petugasnya saat ini lagi ikut studi banding , "ungkap Kesra saat di temui Qjabar.

Barusan juga baru pulang dari kecamatan terburu buru, soalnya takut ada tamu yang datang kekantor desa, "kata Dia 
Sementara Camat Sukaresik Asep Nurtjahjo mengatakan, "yang namanya pelayannan publikharus tetap kita laksanakan, kalau studi banding itu salasatu pelayanan program desa, pada dasarnya kami sudah mewanti wanti bagi pemerintahan desa harus di laksanakan pelayannan, "katanya.

Ada setaf desa yang tidak mengikuti kegiatan, makanya setiap hari harus hadir karna pelayannan publik harus tetap dilaksanakan.

Masih kata Camat, "kami juga akan evaluasi setelah selesai kegiatannya dengan kepala Desa Sukaresik, "singkat Asep Nurtjahjo kepada Qjabar 

Reporter:Aditya
Editor:Ek

1 komentar:

  1. Redaksi yth harusnya klarifikasi dulu ke pihak pemerintah desa Sukamenak,,,buat berita yg akurat dan dapat dipercaya,,,,jangan buat berita sensasional

    BalasHapus