Breaking News

Aspirasi Disampaikan Konstituen Pada Reses Tedi Supriadi Di Cangkuang Wetan

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Berbagai aspirasi disampaikan pada saat reses masa sidang I Tahun 2021, anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang dilaksanakan Gor Herlin Kp. Cangkuang, Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten, pada hari Kamis (2/12/2021).

Menurut H. Tedi Supriadi S. Pd., M. Si, sebagai anggota dewan mempunyai kewajiban untuk menampung dan memperjuangkan apa yang diinginkan/diaspirasikan oleh Konstituennya, sebab sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat harus merakyat dan memperjuangkan keinginan masyarakatnya. 

Semenjak ada wabah virus Covid - 19, berbagai permasalahan timbul dimasyarakat, mulai dari ekonomi, pendidikan sampai pada pelaksanaan pembangunan banyak yang terlambat. 

Hal itu tentunya antara pemerintah dan para anggota dewan harus cepat mencari jalan keluar, salah satunya untuk memulihkan perekonomian adalah adanya pelatihan - pelatihan.

Untuk selanjutnya pemerintah juga sudah menyiapkan pinjaman tanpa bunga, melalui Bank bjb dan Bank Kerta Raharja, program tersebut juga meminalisir pinjaman Bank Emok yang jelas - jelas sangat memberatkan masyarakat, dan upaya dari pemerintah ini mungkin akan segera direalisasikan.

Selain dari pada itu juga pemerintah juga memberikan insentif pada guru ngaji yang saat ini sedang dijalan, dan program - program lainnya tentunya kedepan InsaAllah akan berjalan. 

Yang jelas bagi diri saya selaku anggota dewan akan terus berupaya dan memperjuangkan berbagai aspirasi yang masuk, terutama yang menjadi skala prioritas, agar bisa terlealisasi dan terlaksana."pungkasnya.

Reporter:(D/Y/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar