Breaking News

Yayasan Ummahat Perindu Surga Sangat Peduli Terhadap Guru Ngaji

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Yayasan ummat perindu surga mengadakan Ujirohis 2021 guru ngaji umroh gratis kegiatan tersebut diadakan di RM Panyaungan Banjaran kabupaten bandung. 

Sebanyak 31 guru ngaji yang melaksanakan seleksi akan mendapatkan penghargaan dan setelah melaui proses seleksi 3  guru ngaji  terpilih untuk mendapatkan umroh gratis. 

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengapresiasiasi program dari Yayasan Ummahat Perindu Surga yang telah memberikan perhatian terhadap Guru ngaji dengan memberikan Umroh gratis.

Dia mengatakan, luar biasa dan sangat jarang Yayasan memberikan kesempatan Umroh terhadap Guru ngaji yang betul – betul pahlawan tanpa tanda jasa yang hadir di tengah – tengah masyarakat, tanpa harus menerima gajih.

“Yayasan Ummahat Perindu Surga sangat peduli terhadap guru ngaji, memang luar biasa,” kata Bupati Bandung Dadang Supriatna, seusai menghadiri kegiatan Guru Ngaji Umroh Gratis di Panyaungan Banjaran. Sabtu 13 November 2021.

Dia juga berharap, kepada Yayasan yang lain agar bisa memperhatikan guru ngaji, yang sudah mewakapkan diri memenuhi panggilan suci.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Yayasan Ummahat Perindu Surga, Mimin Suminar, berharap, mudah – mudahan para guru ngaji semakin termotivasi dengan pembeeian Umroh Gratis dan Yayasan Ummahat Perindu Surga, semakin di percaya oleh para donatur.

“Kita merespon pemerintah, karena sudah memberikan perhatian terhadap guru ngaji, mudah – mudahan Yayasan Ummahat Perindu Surga, semakin menyebar kemanpaatan nya bagi masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: (Tim/Ys)
Editor: Ek

Tidak ada komentar