Breaking News

Wabup Sahrul Gunawan SE, Kunjungi Warga Desa Nanjung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan Kunjungi warga masyarakat Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, didampingi Kepala Desa Nanjung Dian Irawan SE, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i S. Sos.,MM, dan Kanit Sapol PP Kecamatan Cece Ismaya S. Pd. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan mengatakan, baru kali ini bisa mengunjungi wilayah Margaasih, khususnya Desa Nanjung semenjak dilantik enam bulan lalu, mudah - mudahan dengan adanya silatuhrahmi, sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu waspada, mengingat saat ini intensitas hujan yang cukup tinggi, dan selalu jaga kebersihan dan lingkungan agar terhindar dari banjir, yang terutama jangan buang sampah sembarangan dan tingkatkan kewaspadaan  di musim hujan ini, karena sebelum berkunjung ke Desa Nanjung, sebelumnya ia berkunjung kewilayah Solokon Jeruk, Majalaya dan Panyadap memantau wilayah tersebut terkena banjir, dimana kejadian tersebut akibat ada balok kayu yang menyumbat sungai, sehingga terjadi jebol, yang mengakibatkan banjir, maka dari itu berhati - hati dan selalu waspada."ungkapnya. 

Selanjutnya Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si, yang mendampingi Wabup Bandung mengatakan, masyarakat untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan berhati - hati diwilayah yang biasa banjir, untuk Kecamatan Margaasih yang biasa banjir biasanya di Desa Margaasih diwilayah Rancamalang biasanya sungai meluap karena tidak bisa menahan debit air, sama halnya untuk Desa Cigondewah Hilir Daerah Inpres dan sekitarnya, sementara untuk Desa Rahayu wilayah Al'Basyariah dan sekitarnya, hal itu tentunya masyarakat harus tetap waspada. 

Sementara itu Kepala Desa Nanjung Dian Irawan SE, ucapkan terimakasih pada Wakil Bupati Bandung, dalam hal ini H. Sahrul Gunawan yang berkunjung kewilayahnya, sekaligus memantau, mudah - mudahan kedatangan beliau apa yang menjadi program Desa Nanjung, yang menjadi skala prioritas bisa diperhatikan dan direalisasikan."pungkasnya.

Reporter: (D/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar