Breaking News

Wabup Sahrul Gunawan Hadiri Maulid Nabi Di Desa Mekarrahayu.

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan SE, hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Mekarrahayu, yang didampingi oleh Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, Ketua BPD,Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i S. Sos., MM, acara tersebut dihadiri juga ole Pembina Yayasan Ponpes Darul Ma'arif Rahayu yang juga sebagai Mubaligh Maulid Nabi, KH. Sofyan Yahya MA, acara dilaksanakan di Lahan Kosong Dekat Kantor Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Pada Kesempatan tersebut Kepala Desa Rahayu H. Iip Saripuloh S. Sos, mengatakan, ucapan terimakasih pada Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan, Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i, pihak dari Polsek Margaasih dan Koramil 2415/Margahayu serta seluruh masyarakat Desa Mekarrahayu, sesuai dengan janji saya dulu sewaktu sebelum menjadi kepala desa, dimana masyarakat Desa Mekarrahayu jika ada kegiatan/peringatan hari besar Islam agar selalu diadakan, dan Alhamdulilah sekarang bisa terlaksana, karena sebelumya tidak bisa terlaksana akibat pandemi Covid - 19, dan acara ini sebagai ukuwah Islamiah/bersilatuhrahmi untuk saling lebih mengenal diantara masyarakat dan Pemdes Mekarrahayu, selain dari itu untuk lebih mengenal sejarah Nabi Muhammad Saw, dan mengikuti jejaknya, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah Subhannawata'ala.

Selanjutnya Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si, ucapkan terimakasih pada Wakil Bupati Bandung yang telah menghadiri Maulid Nabi Muhammad Saw, dan ini merupaka janji seorang Kepala Desa Mekarrahayu sebelum menjadi kepala desa, dimana jika terpilih nanti sebagai kepala desa (H. Iip Saripuloh) akan melaksanakan apa yang diinginkan oleh warga masyarakatnya, karena warga masyarakat Desa Mekarrahayu yang religius tentunya kegiatan keagaamaan menjadi yang paling utama dan tentunya harus kita dorong dan dukung, sehingga memberikan contoh dan motivasi bagi yang muda - muda untuk menambah keimanan dan ketaqwaan, dimana jejak Nabi Muhammad Saw harus bisa ditiru dan dilaksanakan agar kita bisa selamat di dunia dan diakhirat, tak lupa masyarakat harus waspada dan hati hati dimusim penghujan saat ini, serta patuh pada protokol kesehatan dan masyarakat juga harus divaksin, agar terhindar dari wabah virus Covid - 19.

Sementara itu Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan SE, ucapkan terimakasih pada Kepala Desa Mekarrahayu yang telah mengundang, mudah - mudahan dengan acara Maulid Nabi Muhammad Saw, ada magfiroh dan yang ikuti acara ini mendapatkan keimanan dan ketaqwaan untuk selalu mengikuti jejak para nabi, dan yang hadir bisa mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah Subhannawata'ala, Amin, tak lupa pada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati - hati dimusim penghujan saat ini, serta ikuti program pemerintah dalam vaksinasi dan patuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid - 19, mari kita berdoa semoga pandemi Covid - 19 bisa berakhir sehingga aktivitas bisa normal dan tentunya ekonomi warga masyarakat Kabupaten Bandung bisa normal kembali. 

Reporter:(D/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar