Breaking News

Verifikasi Akhir P2WKSS Tingkat Provinsi Jabar

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Bandung Ibu Hj. Emma Dety Dadang Supriatna menghadiri kegiatan di Desa Pasirmulya, Kecamatan Banjaran, kegiatan tersebut adalah verifikasi akhir oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Kamis (25/11/2021) . 

P2WKSS sendiri merupakan salah satu program yang strategis dalam rangka mengembangkan potensi sumberdaya manusia, sumber daya alam dan lingkungan, dengan motor penggerak kaum perempuan.

Kegiatan tersebut juga selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Bandung yakni Sinergitas Pembangunan Responsif Gender (Sipaser Bedas). Nantinya, program ini akan memberikan pembekalan keterampilan bagi 100 kepala keluarga meliputi pembekalan bidang sosial, budaya, ekonomi, kesehatan, ekonomi dan pemberdayaan yang dibina oleh tim P2WKSS.

Pada kesempatan itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Tim Pembina P2WKSS Kabupaten Bandung, Pemerintah Kecamatan Banjaran, Pemerintah Desa Pasirmulya dan juga seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam proses pembangunan di lokasi P2WKSS. Semoga pembangunan ini dapat kita pelihara dengan baik, agar terus berkembang menjadi kampung P2WKSS yang bedas,” harap bupati disela kegiatan kegiatan tersebut. 

Pada kesempatan yang sama ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna kedatangan tim verifikasi akhir P2WKSS ke Desa Pasirmulya semoga bisa meningkatkan tarap hidup yang semula Desa Pasirmulya merupakan Desa tertinggal namun sekarang ada perubahan dalam tarap kehidupannya dan khususnya masyarakat RW 07 kp. Mekarhakulah Desa Pasirmulya. 

Pembangunan secara fisik juga sudah terlihat yang mendapatkan penataan yang lebih baik atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung bersama dinas terkait, semoga dengan adanya tim verifikasi akhir ini kp. Mekarhakulah mendapatkan penilaian terbaik. 

Ditambahkan TP PKK Desa Pasirmulya Ibu Aling Halimah mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah menyukseskan kegiatan verifikasi akhir P2WKSS di kp.Mekarhakulah Desa Pasirmulya kecamatan Banjaran. 

Semoga kp.Mekarhakulah Desa Pasirmulya kecamatan Banjaran mendapatkan penilaian terbaik dari tim verifikasi dan menjadikan Desa Pasirmulya menjadi lebih baik, kami berupaya dengan pihak yang terkait untuk bisa mensejahterakan warga Desa Pasirmulya dengan cara memberdayakan warga masyarakat dengan berbagai keterampilan  diantaranya  meliputi pembekalan bidang sosial, budaya, ekonomi, kesehatan, ekonomi dan pemberdayaan yang dibina oleh tim P2WKSS. yang hasilnya nanti bisa menunjang kehidupan sehari-hari untuk keluarga.

Reporter:(Yun.s)
Editor:Ek

Tidak ada komentar