Breaking News

Tim Putra Futsal GAF FC Juara Bupati Cup Spirit BEDAS 2021

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Bupati Bandung Dadang supriatna menutup kejuaraan Bupati Cup Spirit Bedas 2021 di GOR Indoors Si jalak Harupat dan menyaksikan pertandingan final yang memperebutkan juara satu dan dua dan dimenangkan juara ke satu oleh tim Putra Futsal GAF FC Banjaran.(13/11/2021) 


Melalui Perlawanan yang sengit, tim Putra Futsal GAF FC  memastikan Juara di Kejuaraan Multievent Bupati Cup Spirit BEDAS 2021 usia 19 tahun, dengan mengalahkan Tim putra Fusaka SR dengan skor 4-2, di lapangan indoor Si Jalak Harupat . 

Sebagai Juara 1, Tim Futsal GAF FC berhak atas trophy dan uang pembinaan sebesar 30 juta rupiah, untuk juara 2 Tim Fusaka SR berupa trophy , uang pembinaan 20 juta, serta juara 3 Tim Baraya FC trophy dan uang pembinaan 10 juta rupiah.

Partai final Tim GAF FC versus Tim Fusaka SR berjalan sengit dengan tempo tinggi dan saling serang dengan skor babak pertama 2-1 untuk keunggulan Tim GAF FC.

Memasuki babak kedua, Tim Fusaka SR membombardir pertahanan Tim GAF FC dan berhasil menyamakan skor 2-2.

Namun sangat disayangkan, terlalu bernafsu menyerang, membuat pertahanan Tim Fusaka SR terbuka, dan celah ini berhasil dimanfaatkan Tim GAF FC melalui skema serangan balik berhasil menjebol gawang, dan membuat skor 3- 2 untuk GAF FC.

Tertinggal skor, membuat Fusaka FC terus menyerang untuk menyamakan skor, dan hampir berhasil, dengan membuat peluang melalui finalty, tetapi sungguh disayangkan peluang tersebut disia-siakan, tembakannya menyamping disebelah kanan gawang.

Hal tersebut membuat spirit pemain Fusaka SR turun drastis, dan celah ini berhasil dimanfaatkan GAF FC dengan menambah gol menjadi 4-2.

Skor 4-2 untuk Tim GAF FC tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Saat diwawancarai usai pertandingan final tersebut, manager Tim GAF FC Agus mengatakan " ini Pertandingan final yang sulit, sebab yang kami hadapi adalah tim kompak dan kuat. Tapi alhamdulillah, berkat kerja sama tim, kami bisa menjadi juara dan mendapatkan tiket mewakili Kab Bandung ke Porprov 2022".

Sedangkan pemain Rizkiyadi Nugroho, menambahkan "usai kejuaraan ini seluruh anggota Tim futsal akan diliburkan selama 2 pekan, kemudian berlatih lagi untuk persiapan mengikuti Liga Nusantara delapan besar tingkat Jawa Barat .

Reporter:(Tim/Ys)
Editor: Ek

Tidak ada komentar