Breaking News

Sekjen Lapepmas Ramdan Nugraha, Apresiasi Atas Kinerja RSUD SMC

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Rumah sakit umum daerah (RSUD) Singaparna Medical Center (SMC)  yang berada di kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, tak henti lakukan berikan pelayanan medis terhadap masyarakat, terutama bagi warga miskin. Kamis 04/11/2021.

Hal ini dapat sorotan dan apresiasi dari Sekjen Lapepmas (Lembaga Pengembangan Pemuda dan Masyarakat Tasikmalaya) Ramdan Nugraha sehinga Lapepmas menilai RSUD SMC selalu berikan pelayanan yang terbaik dan mengedepankan senyum sapa dan santun (S3).

Ramdan Nugraha mengatakan, "kami selaku sekjen apresiasi buat SMC, karna setiap kami mendatangi bahkan saat membantu masyarakat terutama yang tidak mampu, pihak petugas medis terus menyambut serta menyapa pasien, dan itu sudah menunjukan kinerja pihak medias, "katanya.

"Makanya beda dengan yang sudah sudah sekarang malah meningkat dalam pelayannannya. "Singkat Sekjen Lapepmas saat di temui Qjabar.
Hal senada dengan pembina YKBN Dede Komarudin yang akrab sapaan A,Dede beliau menambahkan, "mengenai RSUD SMC terkait pelayanan tentu A,Dede acungkan jempol, karna RSUD SMC betul betul memberikan pelayannannya sangat baik, sehingga masyarakat miskin pun terbantu dan tidak mempersulit, "ucap A,Dede

Dede pun berharap kedepannya RSUD SMC terus meningkat baik dengan sarana prasaranya, karna yang sakit bagi warga masyarakat Miskin selalu penuh bahkan semapat ke RS yang lain, ini yang harus di perjuangkan terutama dalam kesehatan, mudah mudahan pihak pemerintah bisa membantu dalam pembangunannya itu yang di harapkan, "pungkas Dede Komarudin selaku Dewan Pembina YKBN.

"Kami sangat berterimakasih kepada dr imam selaku Dirut SMC dan jajarannya yang telah meningkatkan pelayanan yang baik, "Tutur Dia


Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar