Breaking News

Salurkan Dana CSR, Perhutani KPH Bandung Utara Datangi SLB BC Nurani

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menyerahkan sejumlah bantuan ke Sekolah Luar Biasa BC Nurani di Cimahi, Selasa (30/11).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Perhutani KPH Bandung Utara pada tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Komunikasi Perusahaan (Kompers) Kantor Divisi Regional (Divre) Jawa Barat dan Banten Zenal, Kepala Seksi Madya Keuangan, SDM, Umum & IT KPH Bandung Utara, Siswandi Kiki, Kepala Sub Seksi (KSS) Kompers KPH Bandung Utara Endan Cahyadi beserta staf, Guru SLB BC Nurani beserta murid dan tamu undangan lainnya.

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Usep Rustandi melalui KSS Kompers Endan Cahyadi menyebutkan adapun bantuan yang diberikan antara lain 3 (tiga) unit sepeda, gerobak, hand phone dan mesin jahit. Harapannya, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima dan memberikan keberkahan bagi Perhutani.

"Kami bersyukur pada masa pandemi saat ini Perhutani KPH Bandung Utara masih bisa tetap diberi kelancaran usahanya. Sehingga, masih bisa memberikan dana bantuan kepada masyarakat," katanya.

Kepala Seksi Kompers Perhutani Divre Jawa Barat & Banten Zenal menyatakan pihaknya turut mendampingi sejumlah KPH dalam memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar wilayah kerjanya masing-masing. Sebab, dana bantuan tersebut sebenarnya merupakan amanah yang harus tersalurkan.

"Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat. Kami juga mohon doa kepada seluruh masyarakat agar Perhutani senantiasa bisa terus eksis melestarikan hutan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," harapnya.

Sementara itu, mewakili Kepala Sekolah Yayasan penerima bantuan H. Ahmad mengungkapkan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Perum Perhutani. Bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan SLB BC Nurani.

"Semoga Perhutani bisa terus eksis dan maju dalam mengelola sumber daya hutan. Mewakili pihak keluarga siswa juga kami ucapkan banyak terima kasih," tutupnya.

Reporter: Fajar
Editor:Ek

Tidak ada komentar