Breaking News

Pilkades Di Desa Singajaya Cihampelas KBB, Ketum Baladewa DK: Minta Kondusip

Kabupaten Bandung Barat - Qjabar.com

Sebanyak 41 desa di kabupaten Bandung Barat gelar Pilkades serentak, salasatunya di Desa Singajaya kecamatan Cihampelas, "Pilkades di desa Singajaya tetap terapkan Prokes, "ucap Tatang Muslim selaku ketua pelaksana Pilkades. Minggu 28/11/2021.

Dalam pelaksanaan pilkades pihak panitia tetapkan gunakan protokol kesehatan (Prokes) sehingga peserta pemilih bisa lakukan 3 M. 

Salasatunya di TPS 08 kampung Cipadung warga sambut antusias adanya Pilkades.

Menurut Tatang saat ini masih dalam tahap pelaksanaan, sehingga dari sebanyak 15 TPS yang terdaptar hak pilih dari jumlah 6234 hak pilih bisa hadir sampai 100% masuk TPS, "katanya

"Harap kami warga desa Singajaya bisa antusias, dan alhamdulilah pelaksanaan berjalan baru sampai 70% , "harap Tatang

Untuk calon ada lima , yang pergama Ridwan, yang ke dua Chogin Kurnia, yang ke tiga Ohir Munawar, yang ke empat Wawan Suparwan, dan yang kelima Wahyu Sukmana. "Pungkas Dia

Sementara ketum Baladewa Dadang Keling menambahkan, "ya kami apresiasi atas kegiatan Pilkades ini, dan kami juga ikut memantau dari mulai pelaksanaan pilkades hingga selesai, "katanya.

Masih kata Dadang Keling, "kami berharap kegiatan pilkades serentak terutama di desa Singajaya bisa kondusip, sehingga dalam pelaksanaan berjalan lancar, "ucap Dadang Keling selaku Ketum Baladewa dalam kegiatan pemantauan Pilkades di desa Singajaya.

Tampak terlihat dari pihak kepolisian Polres Cimahi pun di kerahkan untuk pengamanan dalam pelksanaan Pilkades serentak yang berada di Kabupaten Bandung Barat, sehingga personil dari Polda Jabar di siagakan. "Pungkasnya.

Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar