Breaking News

Persatuan Islam Kabupaten Bandung Adakan Seminar Dan Lokakarya

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Persatuan Islam (persis) kabupaten bandung mengadakan seminar dan lokakarya dengan mengambil tema " Penguatan dan pengembangan potensi ekonomi umat Di Jam"iiyah Persatuan Islam kabupaten Bandung " Kegiatan tersebut diadakan di Antik Soreang kabupaten Bandung. 

Dikatakan ketua pelaksana kegiatan H Kurniawan Nurdin, dalam kegiatan ini kami memberikan program yang bisa menjadi bagian Akselerasi penguatan dan pengembangan ekonomi dilingkungan jamiah persis di kabupaten bandung , ini merupakan PR besar bagi kami disatu sisi potensi persis cukup besar di kabupaten bandung. 

Tapi diaspek manajemen memang memerlukan kerja keras dan dukungan dari semua pimpinan cabang untuk itu kami mengundang pimpinan cabang persis yang ada di kabupaten bandung, selain melaksanakan seminar dan lokakarya kami juga mengundang pimpinan cabang persis , trigger ekonomi dan trigger perjakatan untuk bersama sama merapatkan diri. Sekaligus melaksanakan rapat koordinasi (rakor) tujuannya menyamakan persepsi bahwa kita mempunyai PR sekaligus tantangan besar bagaimana mengembangkan  ekonomi umat bersama-sama. 

Kebutuhan selanjutnya adalah ingin terciptanya pasar bersama dikalangan Persatuan Islam , pasar bersama yang dimaksud baik yang bentuknya pasar digital yang memang kebutuhan pada saat ini yang tidak melupakan pasar tradisional. 

Dengan terhimpunnya para pelaku ekonomi para anggota persis yang ada di kabupaten bandung cara pendataan dan pemetaan agar mempermudah dalam pelaksanaan ekonomi kerakyatan. 

Ditambahkan Hasyim Suryadi Ketua pimpinan daerah Persatuan Islam kabupaten bandung maka secara strategi bahwa potensi para pelaku ekonomi mulai ditampung supaya keluarga besar persis bisa mengembangkan sektor ekonomi baik secara digital maupun secara tradisional. 

Maka dengan diadakannya kegiatan tersebut agar para pelaku ekonomi yang ada di kabupaten bandung bisa mengembangkan perekonomian dan bisa meningkatkan tarap hidup bagi anggota persis yang ada di kabupaten bandung. 

Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar