Breaking News

Peringati Hari Pahlawan SMPN3 Sukaratu Mengambil Tema Kolosal

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

SMPN 3 Sukaratu melaksanakan upacara bendera untuk memperingati Hari Pahlawan. Upacara bendera diikuti oleh bapak dan ibu guru serta seluruh siswa-siswi Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum  untuk anak bangsa mengingat bahwa kemerdekaan yang dinikmati saat ini tidak datang begitu saja namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Rabu 10/11/21.

Di lanjutkan dengan drama Kolosal menceritakan sejarah 10 november maksudnya di adakan acara tersebut untuk menggugah kembali rasa nasionalisme untuk anak anak,
karna anak anak sekarang itu nyaris tidak tau hari hari besar nasional.karna mungkin kemaren ada pademi covid 19 jarang d bahas, "katanya.

Nah ini mumpung ada kesempatan kami sengaja tayangan kan drama kolosal itu begini kita bisa sekolah enak bisa hidup di negara merdeka itu perjuangan para pahlawan itu seperti  ini maksud nya kesana itu untuk membangkitan lagi nasionaliame untuk anak anak supaya mengingat kembali Peringatan hari Pahlawan bertujuan untuk membangkitkan semangat berinovasi bagi anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini. "ucap Roni Ardianto saat d temui team Qjabar usai upacara.

Keplas sekolah Drs H Usep M.S.i menambahkah Mudah mudahan pademi ini segera berakhir agar tahun depan siswa siswi khususnya SMPN3 Sukaratu bisa beraktifitas dengan normal kembali, "tambah Dia

Reporter: Ris/yan
Editor: Ek

Tidak ada komentar