Breaking News

Oma Abdurahman: Organisasi MWC NU Margaasih Bisa Menjadi Benteng

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Usai pelaksanaan pelantikan bersama Nahdlatul Ulama (NU) yang terdiri dari Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Margaasih masa Khidmat 2021 - 2026, Pengurus PAC Muslimat Cabang Margaasih masa khidmat 2021 - 2026, Pengurus PAC PATAYAT Margaasih masa khidmat 2021 - 2025, Pengurus PAC ANSOR Margaasih masa khidmat 2021 - 2023 dan Pengurus Ranting Se -Kecamatan Margaasih.

Dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bandung/Sekretaris Dewan Syuro Kabupaten Bandung, H. Uya Mulyana, Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, Tokoh Agama, Pembina Ponpes Darul Ma'arif, KH. Sofyan Yahya, MA,  yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Darul Ma'arif Rahayu, Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (28/11/2021), Ketua Tanfidziah MWC NU Margaasih, Oma Abdurrohman mengatakan, eksistensi Organisasi MWC NU di Margaasih kedepan, diharapkan menjadi benteng untuk menjaga ajaran agama Islam yang "Rohmatan Lilalamin dengan bermanhaj Ahli Sunnah Waljamaah, juga bisa menghendel paham radikalisme atas nama agama. 

Selain dari pada itu menurut Oma Abdurohman sebagai Ormas yang bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan yang bisa dirasakan kemaslahatan untuk umatnya, untuk itu semua pengurus harus bisa bersatu padu, (sauyunan, sabeungkeut saigeul) untuk kemajuan MWC NU Margaasih. "pungkasnya.

Reporter:(D/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar