Breaking News

Melalui Media Publik, Wisata dan Kuliner Di Kota Tasik Bisa Terpasarkan

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dispora Budpar Kota Tasikmalaya gelar konperensi pers yang bertempat Rumah makan (RM) Mang Asep jalan HZ Mustofa perapatan Garawangi Cihideung Kota Tasikmalaya. Jum'at 19/11/21.

Kadis Pora Budpar Hadian menyampaikan, "mari kita tingkatkan perkembangan pariwisata juga kuliner di kota Tasikmalaya melalui publik, "katanya.

Wisata di kota Tasikmalaya banyak potensi yang harus di tonjolkan juga di kembangkan baik dari sumber daya alam atau dengan kreativitasnya.

Kota tasikmalaya di kenal melalui kreativitasnya, salasatunya kerajianan kelom geulis, payung geulis, batik, bordiran.

Kulinernya pun banyak di kunjungi, dengan kegiatan ini bisa mendorong serta dongkrak ekonomi wisata yang ada di Kota Tasikmalaya, " ucap Hadian dalam penyampaiannya.

Lanjut Hadian, "Kota Tasikmalaya di kenal kota kreativ, sehingga itu sebagai daya tarik wisatawan dari luar, banyak hal nya lokasi tempat selfie, juga di tempat kulinerpun pasti ada tempat selfi, "katanya.

"Ada salasatunya Rujak jambu kristal, itu jadi viral sehingga banyak yang penasaran, lokasi kafe bagi pecinta kopi, sekarang hampir di setiap tempat ada, "ucap Dia.

Selain itu Pihak pengusaha kuliner pun mengharapkan ada program paket wisata dengan mengandung unsur kepariwisataan, sehingga wisatawan bisa berkunjung ke bebepa tempat wisata yang ada di kota Tasikmalaya.

Kita juga kerjasama dwngan pihak pariwisata dengan menggunakan kendaraan ngulisik, itu yang akan di gunakan bagi wisata, "Harapnya.

Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar