Breaking News

Kecamatan Katapang Adakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan katapang dibuka secara langsung oleh Camat Katapang Drs Yani Suhardi Setiawan M.Si kegiatan tersebut diadakan di Masjid Agung Katapang Desa Sangkanhurip kecamatan katapang kabupaten Bandung. 

Musabaqoh tilawatil Qur'an kali ini mengambil tema " Membangun generasi berkarakter Qur'ani menuju kecamatan katapang yang mandiri dan sejahtera ".

Dikatakan Camat katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M.Si Alhamdulillah kegiatan MTQ tingkat kecamatan katapang dapat dilaksanakan dengan keikutsertaan sekitar 50 orang yang keterwakilan dari 7 desa, denganpotensi Hafiz yang ada di kecamatan katapang ini semoga menghasilkan para Tilawatil Qur'an dan menjadi juara umum di tingkat kabupaten. 

Dengan waktu pendaftaran yang singkat ini sudah mencapai 50 orang peserta, apalagi kalau pendaftarannya waktunya cukup banyak mungkin pendaftar akan lebih banyak. 

Yani berharap dengan diadakannya kegiatan Musabaqoh tilawatil Qur'an ini bisa menghasilkan para Hafiz terbaik dan bisa membangangkan bagi warga masyarakat kecamatan katapang. 


Ditambahkan ketua pengembangan Tilawatil Qur'an yang sekaligus sebagai sekretaris kecamatan katapang kegiatan MTQ tingkat kecamatan katapang Saimon ada sekitar 50 orang peserta mengikuti kegiatan ini dengan membuka tempat di empat cabang pendaftaran, dengan 6 katagori yang dilombakan dengan keterwakilan dari 7 desa yang ada di kecamatan katapang. 

Kegiatan tersebut diadakan satu hari Tilawatil Qur'an ini sebagai seleksi untuk tingkat berikutnya yaitu menuju tingkat kabupaten Bandung yang pelaksanaannya belum ditentukan waktunya. 

Pada sore harinya diserahkan Hadiah dan tropi bagi para Hafiz terbaik yang mewakili desa masing-masing dan yang nantinya juara pertama bisa mewakili ke tingkat Kabupaten Bandung, semoga kegiatan MTQ ini bisa memotivasi para Hafiz lainnya untuk terus menghapal Al-Quran, Pungkasnya.

Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar