Breaking News

GEMAPSI: Raperda Tentang Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Kota Depok- Qjabar.com

Komitmen Pemerintahan Kota Depok yakni Walikota KH.Idris Abdul Somad-Wakil Walikota Imam Budi Hartono Selaras Dengan Presiden Joko Widodo-Wapres KH Ma'ruf Amin periode 2019 -2024 untuk membangun kepemudaan tak perlu diragukan Selain Itu, Pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia Kota Depok terus ditingkatkan hingga priode kedua kepemimpinan Walikota Depok KH.Idris Abdul Somad.

Sejak awal pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono  menjadi fokus perhatian dengan Kemajuan Pemuda Dan masyarakat pada umumnya. Komitmen tersebut diteruskan hingga saat ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) Didit Sandra sangat mendukung kebijakan pemerintahan KH.Idris Abdul Somad-Imam Budi Hartono.Program Kerja mensejahterakan masyarakat. Menurutnya  keputusan untuk komitmen membangun Kepemudaan Dengan mendorong Rancangan Peraturan Daerah  (Raperda) Kepemudaan di Kota Depok agar segera Disahkan Sebab Hal tersebut dibuat untuk mendorong percepatan pembangunan Kota Depok yang selaras dengan  Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin  agar Indonesia dapat memperkuat perekonomian merupakan salah satu payung hukum dalam upaya mempercepat kemajuan pembangunan di tanah air.

Didit Menambahkan, Raperda Kepemudaan dibuat untuk memperkuat ruang gerak dan payung hukum Kepemudaan karena dengan demikian, Pemuda di Kota Depok juga memiliki kebanggaan karena dengan adanya Raperda Kepemudaan tersebut mencerminkan kemajuan pembangunan di Kota yang kita cintai ini.

Jadi,Ketua DPC Gemapsi Kota Depok yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) juga berpesan ,"Sebagai langkah strategis segenap pemuda di Kota Depok turut serta dalam mensukseskan agenda agenda pembangunan Kota Depok  kedepan. Demi kemajuan "Mari kita bersatu untuk kemaslahatan umat dan berlomba untuk kebaikan dan mendukung program kerja membantu masyarakat pada umumnya.

Reporter:(Dit)
Editor:Ek

Tidak ada komentar