Breaking News

Gebyar Vaksin Dosis Kedua Digelar DPD PAN Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Ketua DPRD PAN Kabupaten Bandung yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Thoriqoh Nashrullah Fitriah.ST, ME. Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Bandung, atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi di wilayah tersebut. Kali ini, vaksinasi dosis ke dua bagi warga yang sudah ikut vaksinasi dosis pertama, dua pekan lalu.

“Alhamdulillah, komunikasi yang harmonis dengan masyarakat, kami DPD PAN Kabupaten Bandung, bisa menyelenggarakan kegiatan Gebyar Vaksin Massal unuk dosis ke dua ini Vaksinansi ini diharapkan  berjalan dengan lancar sukses,” kata Thoriqoh Rabu (10/11).

Target warga peserta vaksin kali ini, juga sebanyak 600 orang. Sebagaimana dilakukan pada vaksinasi dosis pertama.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi ini, kami turut menyukseskan program pemerintah guna menanggulangi pandemi covid 19. Selain itu, warga juga tak.mungkin terus diam di rumah. Makanya denan adanya vaksinasi ini agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” beber Thoriqoh.

Selain itu, Thoriqoh bersama jajaran DPD PAN Kabupaten Bandung bersama Ketua Panitia Pelaksana Hj Elin Waty, anggota DPRD Kabupaten Bandung, juga menyapa kepada warga yang sudah divaksin.  Ketua Panitia Hj Elin Waty menegaskan jumlah peserta pada dosis ke dua ini sama dengan sebelumnya.

‘Jadi kalau pada dosis ke dua tidak sama jumlahnya dengan dosis pertama, mungkin mayarakat yang harusnya kut ada dosisi ke dua, ada keperluan lainnya Makanya kita maklumi saja,” kata dia.

Bagi warga yang tidak ikut vaksinasi ke dua di DPD PAN, lanjutnya, bisa mengikuti di Puskesmas atau tempat lainnya.

Sementara itu, Kades Pangauban Kec. Katapang Enef Rusna,  mengucapkan terima kasih atas  pelaksanaan kegiatan vaksinasi oleh DPD PAN Kab. Bandung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan partai politik yang telah melaksanakan gebyar vaksinasi. Ini merupakan kepedulian untuk warga kami desa Pangauban  kecamatan Katapang,” ujar dia.

Guna menjaga segala kemungkinan, kata dia, pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi pihak panitia gebyar vaksinasi mengimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan pungkasnya.

Reporter:(Tim/Yun.s)
Editor Ek

Tidak ada komentar