Breaking News

Desa Padasuka Sukarame, Program Vaksinasi Sesuai Target

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam peningkatan untuk pencegahan adanya covid-19 , pihak pemerintah terus gencarkan lakukan sosialisasi terkait vaksinasi, sehingga target dalam penerapan vaksin terutama di desa Padasuka kecamatan Sukarame sesuai target. 

Sebanyak seribu lebih warga desa padasuka sudah di vaksinasi, Muhammad Sarif selaku kades mengaku "alhamdulilah target vaksinasi kita sudah tercapai dan berjalan lancar, sebagai mana arahan dari Bupati Tasikmalaya , "katanya.

Kegiatan vaksinasi kita di bantu oleh pihak puskesmas juga babinsa juga kantibmas.

"Bukan vaksinasi saja, dalam pembangunan infrastruktur pun berjalan kondusip sehingga bagi masyarakat desa padasuka bisa terbantu baik dalam segi ekonomi juga pemberdayaan nya, "kata Kades saat di temui di ruang kerjanya. Senin 01/11/21

Sementara Doni selaku TPK menambahkan, "ya memang pembangunan infrastruktur di desa padasuka berjalan baik, bahkan pembangunan irigasi buat lahan pesawahan pun saat ini sedang berjalan, "katanya.

"Terus terang bagi para petani sangat terbantu terutama dalam saluran air, yang tadi nya sulit , tentu bagi mereka terbantu untuk akses perekonomian bagi warga desa padasuka, "pungkas Dia 


Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar