Breaking News

Budi Mulyana Terpilih Kepala Desa Cimanggu

Kabupaten Bandung Barat - Qjabar.com

Pada hari minggu tanggl 28 November 2021 Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Cimanggu berjalan dengan aman, tertib dan sukses tanpa ekses.

Ada lima calon Kades Cimanggu yang berjuang meyakinkan dirinya agar mendapat perhatian dan dapat di pilih oleh warga Desa Cimanggu, ke lima calon tersebut merupakan putra terbaik di Desa Cimanggu yang ingin menjadikan Desa Cimanggu lebih baik, maju unggul dan sejahtera.

Dengan berbagai cara dalam penyampaian visi dan misinya mereka terus melakukan sosialisasi dan membentuk tim sukses  yang di percaya dapat membantu kesuksesannya.

Dari kelima calon kades tersebut no urut  2 dan 3 bersaing  begitu ketat yaitu Ayi Sutarya dengan VISI DESA CIMANGGU MAJU dan BUDI MULYANA dengan VISI DESA CIMANGGU BERBUDI,  kedua calon ini merupakan asli putra daerah yang mana sama sama punya nasab yang baik dan merupakan anak dari tokoh yang ada di Desa Cimanggu.

Ayi Sutarya merupakan cucu dari Abah Acun sebagai sesepuh yang telah mendirikan paguron seni beladiri putra mekar wiwitan yang telah menghasilkan prestasi.

Sementara Budi Mulya merupakan putra dari alm Andik Nahdili seorang kepala Desa Cimanggu, Budi Mulyana selain pernah menjadi Sekdes di Desa Cimanggu, pejabat kades di Cimareme dan jabatan terakhir Pelaksana Administrasi PMD di Kecamatan Ngamprah, tentu pengalaman dalam mengelola dan memberdayakan masyarakat Desa dengan dukungan dari Mertuanya Wahyu seorang Anggota DPRD KBB semakin Percaya Diri untuk mewujudkan Visinya menjadikan Desa Cimanggu yang BerBUDI yaitu Bersih, Unggul, Dinamis, Islami dan Amanah.

Dengan Perolehan suara 1.852 sdr Budi Mulyana berhak menjadi Kepala Desa Cimanggu.

Pilkades di Desa Cimanggu tetap terapkan Prokes, "ucap Cecep selaku ketua pelaksana Pilkades. Beliau menyampaikan,kami panitia pemilihan kepala desa cimanggu  yang diberi amanah untuk melaksanakan kegiatan pemilihan  telah melaksnakannya semaksimal mungkin. berdasarkan hasil sidang pleno rekapitulasi akhir tingkat desa diperoleh hasil calon kepala desa terpilih yaitu . Budi mulyana dengan nomor urut : 3 yaitu memperoleh suara sebanyak 1.852. dengan  sah dan semua calon menerimanya.

Diakhiri dengan ucapan selamat dan pelukan kepada pemeneng dari semua calon proses Pilkades berjalan aman tertib dan damai karena semua calon menyadari jangan sampai karena perbedaan pilihan menjadikan terpecahnya persaudaraan,  kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membatu sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa cimanggu berjalan dengan sukses tanpa ekses.

Reporter:Juhana
Editor: Ek

Tidak ada komentar